Wednesday 1 April 2009

sararocks and the soccerer's photo

Visit Indonesia 2009
photo by Ridzki
Foto ini diambil ketika saya dan teman-teman BLM (what is BLM?) sedang photo shoot di House of Sampoerna. Model dalam foto tersebut adalah, dari kiri: Peni, moi, Anty. Dan meskipun Peni selalu menganggapkan diri sebagai adik saya dan sekalipun saya memanggil Anty ibu, tapi INGAT, ini bukan foto keluarga. Baiklah, sekarang saya akan cerita kenapa foto ini saya anggap sebagai foto bertuah. Begini ceritanya, perhatikan buku-buku yang dipegang para model. Buku-buku itu memiliki kesamaan kan? Entah nama lokasi yang berawalan huruf B, letak lokasi yang semuanya di Indonesia atau semuanya merupakan nama tempat wisata populer di Nusantara. Terlepas dari itu semua, ternyata buku-buku itu memberi pengaruh magis pada pemegangnya. Anggaplah saya sok tahayul atau sudah gila, tapi ini murni nyata. Di mana letak magisnya? Here's the explanation: Buku yang dipegang Peni, merupakan buku tentang Bali dan keindahannya. Setelah pemotretan akhir bulan Februari lalu, beberapa minggu kemudian si Peni berangkat ke Bali dan kembali tanpa membawa upeti buat teman-temannya *yang ini karena dia kebingungan membelikan leh-oleh yang murah buat teman-temannya yang selusin itu, termasuk saya* Buku yang saya pegang, merupakan peta turis tentang kota Bandung. Sayangnya saya belum ada wangsit apa-apa yang mengindikasikan saya untuk mengunjungi kota kembang yang saya idam-idamkan itu T.T Buku yang dipegang Anty, merupakan buku tentang Batavia (Jakarta). Minggu lalu, dia NYARIS saja pergi ke Jakarta kalau nggak terpaksa ngerjain tugas observasi bareng saya buat tugas Psikodiagnostik II (I'll tell you the details on the next posting ok?). Terlepas dari untuk kepentingan apa Peni dan Anty mendapatkan kesempatan pergi ke kota-kota yang buku panduannya sempat mereka pegang waktu di HOS tapi rasanya seperti dreams come true. Sayangnya, saya doang yang nggak dapet tanda-tanda bakal pergi ke Bandung hiks... hiks... Sebelum pegang buku-buku itu, kami juga pose dengan pegang buku yang lainnya. Waktu itu saya pegang peta turis tentang Thailand, si Anty pegang buku Bali yang dipegang Peni dan si Peni sendiri nggak tau pegang apa waktu itu *nggak merhatiin dia*. Melihat kondisi saat ini yang kelihatannya SANGAT tidak mendukung untuk travelling sih rasanya magic sign saya untuk pergi ke Bandung bakalan lamaaaaaaaaa banget atau bahkan itu jadi angan doang. Mengingat tugas-tugas kuliah di semester ini benar-benar menyita waktu sampai saya nggak sempat nulis posting blog. Ini aja sambil nyari landasan teori buat laporan observasi (yang saya dan Anty lakukan minggu lalu itu) karena laporannya kami revisi dan googling alat-alat tes Psikologi buat tugas Psikometri Jumat besok. Besok saya juga harus nonton film buat observasi dengan metode narasi, paginya ke bank ngambil kiriman duit dan siangnya mbungkusin paket tas buat dikirim ke Malaysia besoknya. Capek! *tapi tetep nge-plurk*

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin