Saturday 18 April 2015

HAUL | First Online Book Shopping Spree

Belanja di bukabuku.com ini banyak dramanya. Lah kok?

Awalnya saya beli 4 buku. Selain 3 buku yang berhasil saya beli di bawah, ada 1 buku lagi judulnya Magic's Child by Justine Larbalestier. Nah, setelah hampir seminggu menanti, ternyata buku bener-bener out of stock. Saya minta uang sisa pembelian yang gagal dibelanjakan lagi sama buku yang saya tunjuk.

Pilih-pilih lagi dan jatuhlah pilihan ke komik Tokyo Angels by Mihona Fujii vol.2 dan vol.3. Sengaja saya pilih buku-buku lama karena buku-buku ini udah susah banget ditemuin di toko buku, kali aja toko buku online punya stoknya atau bisa mesenin ke penerbit. Eh lah kok ternyata nasibnya sama kayak sebelumnya, udah nunggu lama juga dan bukunya out of stock.

Karena udah hampir 2 minggu menanti sejak terakhir saya bayar, udah kelamaan cyiinn! Akhirnya saya minta buku-buku yang udah ready dikirim aja dan uang sisanya di-refund. Hingga kemarin lusa kalo nggak salah buku ini sampai ke tangan saya. Finally! :D



Sabtu Bersama Bapak by Aditya Mulya / IDR 38.400 (after discount) / bukabuku.com
Pengen beli ini udah lama banget gara-gara pernah baca review-nya di koran trus ditambah baca review-nya Stefanie [ here ]. Makin pengeeeeenn >.<! Dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga punya buku ini. Sekarang tinggal nunggu giliran dibaca aja ^^

Magical Seira 4: Sand Castle by Sitta Karina / IDR 28.000 / bukabuku.com
Buku-bukunya Sitta Karina itu a must have, buat saya. Termasuk buku yang satu ini, saya udah baca ketiga buku sebelumnya. Kebetulan buku terbitan yang lama, tapi saya suka banget sama seri romance-fantasy begini. Ini genre saya banget dah pokoknya! Sama satu lagi, yang seri Aerial. Sekarang lagi nungguin Ambrosia nih, setelah baca Aerial saya jadi berpindah hati. Oops! :p

Underworld by Meg Cabot / IDR 40.000 (after discount) / bukabuku.com
Udah baca yang Abandon dan bisa ditebak (since I just told you what my favorite genre is above), langsung pengen baca kelanjutannya :D Nyari ini di Togamas kosong terus, mau beli di Gramedia nggak ada diskon :( Akhirnya masukin keranjang belanja aja deh pas beli di bukabuku.com, tanggung soalnya mau ngepasin biar nggak berat di ongkir :p #perhitungan #pelit

Well, ini adalah pengalaman pertama saya beli buku secara online dalam jumlah banyak. Sebelumnya pernah beli bukunya Benakribo via bukabuku.com juga, tapi ya cuma buku itu doang. Sebenernya proses belinya sih nggak ribet, cuma masa tunggunya itu lho. 

Kalau stok udah nggak ada, kayaknya mending tulisan di web diganti "Stok Tidak Tersedia" aja daripada tulisan "Stok di Gudang Supplier". Kalau pas stok di gudang masih ada sih nggak masalah, lah kalo pas kosong kayak kasus saya begini kan saya rugi waktu juga udah nunggu lama, ye kan? -_-* 

Sampai tulisan ini dibuat, saya masih liat Magic's Child yang gagal saya beli dengan status yang sama: "Stok di Gudang Supplier. Sedangkan Tokyo Angels udah nggak tersedia lagi di web -_-"



***

Anyway, beberapa hari lalu nyokap pulang membawa seikat bolpoin. Ya, bolpoin. Bukan bunga atau sayur. Bolpoinnya bukan bolpoin biasa, tapi bolpoin gel yang kemasannya lucu-lucu :D

Nah, setelah pilih-pilih, saya akhirnya ambil beberapa yang desainnya saya suka dan inilah keempat bolpoin yang saya pilih:

Bolpoinnya sih enak dipakai, saya pake nulis rapot anak-anak juga nggak keras. Biasanya kan bolpoin gel yang desainnya lucu-lucu suka keras tuh kalo dipake nulis, tapi yang ini nggak lho ^^ Mayan deh bolpoin baru hihihi

Pas bikin post ini, saya juga belanja lagi di bukabuku.com hehehe Gara-gara di halaman depan ada promo Insurgent diskon 30%, nggak tahan bo' karena cuma hari ini aja! Jadi langsung masuk keranjang belanja sekalian sama Divergent-nya. Akhirnya beli yang cover film biar bisa liat Theo James terus :p *semoga nggak dibaca pacar* #fingercrossed

Bulan ini sebenernya saya lagi ngerem belanjaan, beli makeup juga nggak banyak (tapi ikut PO-an terus :p LOL!). Lagi seneng beli buku aja meski kadang suka maju-mundur nentuin jadi beli atau nggak-nya hahaha! 

So far, lagi ngidam ransel buat bawa laptop kesayangan nih. Ngicer Jansport yang Navy Flamingo tapi udah out of stock, pas nyamperin counter-nya juga nggak ada. Nanya ke Twitter-nya juga dibilangnya udah OOS, alias kagak produksi lagi hiks :'( Padahal itu bagus banget motifnya. Not too girly but not too manly either. Kayaknya nanti berburu di Indie Clothing Festival aja lah besok sama pacar, semoga dapet yang murah meriah dan bagus yaa. AMEN! :D

Baiklah, apa haul-mu bulan ini? Cerita-cerita yaa! ^^
Have a nice weekend, everyone :)



 photo Signature_name_zps3edzggir.png

4 comments:

  1. Aku juga suka banget sama bukunya Sitta Karina, cuma yang Sand Castle belum kesampean punya >.<
    Aku beberapa kali beli di bukabuku, baru sekali ngalamin yang nggak menyenangkan kayak kamu, agak lambat proses buku yang udah jarang, tapi sejauh ini tetap puas dan males coba yang lain kecuali olshop punya teman sendiri. Btw salam kenal ya, blognya cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sitta Karina yang pertama kali bikin aku meningkatkan taraf kepercayaan ke penulis Indonesia buat genre teenlit :p Setelah melewati masa-masa baca buku teenlit jaman dulu yang setelah diinget2 cheesy banget -_-* (tapi kok dulu seneng banget bacanya heran!)

      Samaa! *toss* udah males pengen coba ke olshop lain, karena udah pengalaman sama bukabuku.com. Toh harganya juga pada sama sih kalo aku liat (pernah survey buku Divergent di semua olshop hehe).

      Makasi udah mampir, dear! ^^

      Delete
  2. Yaayy ayo segera dibaca Sabtu Bersama Bapak-nya :DD Aku dulu jg selalu ngikutin buku2nya Sitta Karina, tp ngga pernah kesampean baca seri Magical Seira :1 Kalo tokbuk online emg kadang2 suka ribet masalah stok-nya, apalagi kalo buku2 lama :D Dan bolpennyaaaa cakeppp <3 *tukang beli bolpen cute juga soalnya* xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sekarang Magical Seira rilis ulang lho Stef, gih buruan dibaca hehehe

      Wah iyaa, Sabtu Bersama Bapak masuk urutan kedua setelah Magical Seira. Sekarang lagi baca Magical Seira soalnya :D

      Samaaaaaaaa! :D Bolpoin lucu sama warna-warni kalo aku hahaha Tukang belanja stationary yang nggak penting2 pokoknya bahahaha :P

      Delete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin