Monday 14 December 2009

Girls just wanna have fun!

Kamis lalu, pulang kantor langsung cabut ke kampus buat nyusul anak-anak BLM. Hari itu kami akan makan-makan bareng. Well, actually we're gonna held Scorpio Gang feat. sararocks Birthday Bash in QUA-LI, Surabaya Town Square (SUTOS) and then marathon with Karaoke in INUL Vista :] Scorpio Gang adalah anak-anak BLM yang ulang tahunnya di bulan November, yaitu Mia (7 November), Cece (14 November), Amel (16 November) dan Phebe (20 November), jadi mereka zodiaknya Scorpio semua. Biasanya sih traktiran mereka emang selalu dijadiin satu biar irit hehe. Nah, untuk traktiran tahun ini, saya mendapat kehormatan 'berkontribusi'. Jadilah judulnya Scorpio Gang feat. sararocks. Soalnya tanggal ultah saya nanggung sih, sekalian aja ikut sama Scorpio Gang biar rame hehe.

QUA-LI


Nggak perlu panjang lebar kayaknya, langsung aja check out these photos below. Picture talks more than words, ayte? ;] Enjoy!

Euphoria
Everybody sing!

Euphoria 2
Kiri: penonton Dahsyat nyasar, Kanan: Dinda beraksi!

Koi Mil Gaya
Ini dia penyanyi India-nya BLM :D

Tersanjung Trio
Trio "Tersanjung", pose ini terilhami oleh scene di layar (lihat LCD)

the up and down
The up and down

HOT COUPLE
They're crazy, I know

ALL


Dari acara karaoke kemarin itu, saya jadi tahu kalo Dinda ternyata adalah biduan Melayu masa depan. Masa dia nyanyi lagu Wulan Merindu-nya Cici Faramida oke banget coba??!! Belum lagi lagu-lagu lain yang pake cengkok-cengkok itu, wow wow wow. Salute for her! :D Anyway, pas karaoke dengan susah payah saya milih lagu yang saya tahu karena rule-nya nggak boleh nyanyiin lagu bule. Alhasil, saya nyanyiin Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina), Dia dan Coba Katakan (Maliq), sama Kepompong (versi Idola Cilik tapi, pilihan si Cece Markece! -,-'). Karena ada yang mencetin, saya juga nyanyiin Lucky (Jason Mraz feat. Colbie Caillat) hehe.

Dari rencana list lagu yang jumlahnya mencapai 40an, kemarin karaoke nggak sampai segitu karena ternyata banyak yang nggak ada. Kalo dari list saya sih, saya belum nyanyiin lagunya High School Musical haha. Kalo yang ini request khusus dari saya, daripada saya nggak nyanyi-nyanyi karena nggak tahu lagunya. Tapi akhirnya toh saya nyanyi lagi yang lain hehe. Overall, it was damn fun and it was crazy and everything! Love you girls!!! :D






P.S.: emang sih ini traktirannya telat banget, bulan November kan udah lewat. Tapi kalo ngado aja boleh telat, traktiran juga boleh dong hehe.

2 comments:

  1. asiiiknya ngumpul bareng temen2...

    ^_^

    ReplyDelete
  2. hihi iyaaa nih :]
    puncaknya kayaknya, soalnya beberapa bulan terakhir dikekang tugas mulu hoho

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin