Thursday 23 July 2009

E for Eat, F for Food

Beberapa hari sebelum liburan panjang (yang lama-lama membosankan) dimulai, saya pergi ke beberapa tempat buat makan. Yah setelah Ujian Akhir Semester yang melelahkan itu ditemani Cece dan Mia (dua orang yang namanya sering banget nongol di blog ini -,-'), saya pergi makan sekalian jalan-jalan.

Sebenarnya lumayan sering juga kita bertiga jalan ke mana-mana bareng, entah kenapa (takdir kali?!). Lama-lama ternyata rintihan perut kita saling menyamakan diri ahaha. Kalau lapar, menu yang lagi dipikirin pun suka sama. Jadi pergi makannya pun nggak lagi pusing mikirin mau makan apa, tinggal jalan.

satu buat bertiga

Yang terakhir sih di hari pertama UAS, sebelum saya ujian buat mata kuliah Psikologi Sosial II. Saya lupa tepatnya ngapain ke Delta, yang saya inget cuma waktu itu beli Cosmogirl! dan si Cece pengen ke J.Co. Tanpa disangka, di J.Co, Cece beli frozen yogurt yang paket couple buat dimakan kita bertiga. YAY!! Emang yogurt itu nggak ada duanya hahahaha

DUA buat berdua

Trus yang terbaru, setelah ikut rapat panitia OSPEK, saya dan Cece memutuskan untuk mengisi perut di Pizza Hut. Emang sebenernya dari rumah udah rencana mau beli pizza yang ukuran personal buat dimakan bareng adek. Nggak taunya, pulang-pulang saya bawa dua kardus pizza ukuran personal gara-gara saya dan Cece nggak kuat ngabisin makanan kita padahal kita mesen yang Sensasi Delight. Anyway, Cece lagi diet, jadi akhir-akhir ini perutnya cepet kenyang baru makan dikit aja. Sedangkan perut saya, mungkin kekenyangan jus jeruknya (padahal minum juga cuma satu sedot). Nggak tau juga sih, biasanya saya lahap sama makanan apa aja selain nasi. Terutama yang mengandung roti atau kue :D

Beberapa hari sebelumnya juga kita pergi makan bertiga (saya, Mia dan Cece) di Hokben. Makan siang hari itu pokoknya bak makan siang eksekutif muda yang sibuk berdiskusi ahaha. Serius banget ngobrolnya ;]

Anyway, posting kali ini sekedar iseng sebenernya. Mengisi kekosongan posting dengan tema HOLIDAY REPORT yang sedang dalam proses. Sebenarnya udah jadi draft, cuma ada masalah sama kode HTML gambar-gambarnya yang udah saya edit. Terpaksa harus saya revisi dulu and I'll post it soon. So, stay tune!


P.S.: while waiting for the post here, you can visit my fashion blog. I just update it ;]

1 comment:

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin