Tuesday 9 December 2008

Hot Thursday #2: Meeting Edward Cullen

FINALLY!!!!!!!! Setelah penantian sekian lama, setelah memendam jealous ke temen-temen Twilight Indonesia yang menang undian nonton premiere Twilight dari majalah, setelah memendam sirik sama orang-orang Amrik yang udah premiere duluan, akhirnya saya nonton Twilight juga!!

photo by Anty

Yep, masih di hari yang sama dengan Birtday Party Scorpio Gang. Sorenya saya nonton Twilight di XXI Tunjungan Plaza, karena siangnya saya masih ada kuliah Psikologi Kepribadian. Lega, lega, lega!

photo by Anty

Saya nonton Twilight rasanya jadi kayak rekreasi keluarga. Seriously. Bedanya bokap, nyokap dan dua adik cowok saya tidak ikut serta kali ini. Nah, trus saya sama siapa dunk? I went with ibuuu, bapaak and lil Aliya. Who are they? They're kinda my family when I'm far with my own family ahaha. They are mbak Anty, mas Ridzki and lil Aliya (Anty's lil sister). Posisi saya jadi apa di dalam 'keluarga kecil' itu? Hmm... just guess! :]

Alright, I'm gonna talk about the movie now. Overall, it's not bad but I'm gonna say it's a bit dissapointing. Kesannya kayak dipotong-potong, like unrelated scenes yang ditampilkan jadi satu. I dunno why, mungkin gara-gara dipotong LSF juga ato emang gitu. Yang jelas saya kecewa juga sama hasilnya. Nanti kalau udah keluar DVD-nya, saya mau beli biar puas mantengin si ganteng Edward Cullen :D

More reviews about Twilight the movie, you can visit [ here ].

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin