Tuesday 30 December 2008

Another Cinderella Story

Align Centre
Directed by Damon Santostefano
Staring: Selena Gomez, Drew Seeley, Jane Lynch

Emang sih ceritanya klasik banget, apalagi kalo bukan remake dongeng lama jaman anak-anak dulu: Cinderella. Cuma bedanya, yang ini udah dipoles ke jaman modern yang Pangerannya adalah seorang teen idol bernama Joey Parker (Drew Seeley) dan 'cinderella'-nya adalah Mary Santiago (Selena Gomez) yang tinggal bersama ibu angkatnya yang seorang diva yang popularitasnya mulai meredup bernama Dominique Blatt (Jamie Lynch).

Nggak ketinggalan duo stepsister yang 'setia menghiasi' hari-hari Mary si cinderella. Cinderella versi modern tentu mengingatkan kita pada film serupa berjudul A Cinderella's Story yang dibintangi Hilary Duff dan Chad Michael Murray, di film itu Sam 'the cinderella' meninggalkan cellphone (instead of a glass slipper). Nah, kalo film yang satu ini, cinderella alias Mary meninggalkan Zune-nya (pemutar musik portable) di lantai dansa usai berdansa dengan si pangeran alias Joey Parker.

Film yang ternyata produksi WarnerBross ini (kirain Disney lho awalnya!) memasang duo cewek-cowok yang mungkin bisa dibandingin sama duet Troy-Grabriella HSM, mengingat keduanya besar melalui Disney Kingdom. Bahkan Selena Gomez, pemeran Mary, dikabarkan merupakan the Next Miley Cyrus yang menurut saya salah besar. Melihat akting Selena Gomez yang sebelumnya main di TV series berjudul Wizard of Waverly Place, membuat saya berpikir bahwa dia punya sesuatu yang Miley nggak punya. She can dance even better than the girls in HSM. Ada adegan di mana dia harus battle dengan pemeran Joey, Drew Seeley dan saya sempat berpikir saya sedang nonton Step Up, bukannya film bertema cinderella-thing. Pokoknya seru banget nonton film yang udah saya tunggu-tunggu sejak pertama kali lihat trailer-nya di Disney Channel berbulan-bulan yang lalu. Puas lah! Disney emang nggak pernah ngecewain penontonnya.

Fave scene:
the dance competition, when Joey asked Mary to dance with him dan berakhir dengan dance battleKEREN KEREN KEREN!!!

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin