Tuesday, 9 December 2008

Hot Thursday #1: Scorpio Gang's Birthday Party

Hari yang bener-bener blessing, karena I was really having fun that day! Setelah kelas Psikologi Belajar, saya dan BLM sistas langsung cabut ke Pizza Hut Manyar Kertoarjo. Di sanalah anak-anak BLM berzodiak Scorpio melangsungkan Birthday Celebration mereka (part 1). Akhirnya, setelah menanti sekian lama. Kyaaa~!!! Diputuskan hari itu tanggal 4 Desember, sekalipun udah nggak dalam suasana November.

Rasanya kayak lagi shooting iklan Pizza Hut beneran, where many people gathered in one big table and eat delicious pizza in several pans. Menu hari itu adalah Sensasi Delight berempat yang varian pizza-nya macem-macem, yang pasti all good :D

Karena minumnya terbatas, jadi cuma bisa mesen coke sama Milky soda yang kata Amel kayak Beras Kencur (maklum dari kampung hehe). But overall, we all end up with a belly hanging on our body ahaha.

Di akhir acara, kita semua dapet balon warna-warni yang udah dibentuk melingkar sedemikian rupa sehingga ada miniatur anjing Puddle di ujungnya. Masing-masing dapet satu dan tentunya foto bareng dunk pake topi balonnya :]

Kita udah kayak anak TK lagi celebrate 5th birthday aja. Nggak kayak anak kuliahan sama sekali! Minta macem-macem lah ke mbaknya; minta difotoin bolak-balik (emang urat malunya udah putus semua). But, inilah having fun yang sesungguhnya sodara-sodara :D

I wanna say thanks to the Scorpio gang; Mia, Tammy, Amel and Phebe, for inviting us all to your party guys. Happy birthday to you all!

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share