Monday 18 January 2010

Sabrina - I Love Accoustic

Pertama kali denger lagu penyanyi asal Filipina ini di mobil temen saya, waktu itu lagu Wake Me Up When September Ends yang diputer. Nggak lama kemudian lagu Perfect yang dinyanyiin. Saya jadi bertanya-tanya, emang ini penyanyi spesialis cover lagu-lagu rock? Tapi ternyata nggak, ada lagu Umbrella (yang populer banget itu!), A Thousand Miles, Irreplaceable dan lain sebagainya.

Well, secara keseluruhan lagu-lagu yang ada dalam album ini memang semuanya lagu cover para penyanyi ternama. Tapi Sabrina mampu membawakan versi yang berbeda dari lagu-lagu yang ia nyanyikan ulang. Seperti Irreplaceable misalnya, lagu aslinya kan hip-hop yang up beat dan dinyanyikan dengan powerful oleh Beyonce. Dan lagu itu jadi kedengaran sweet waktu dinyanyiin sama Sabrina.

Yang bikin saya surprised adalah lagu My Guardian Angel yang aslinya dinyanyiin sama Red Jumpsuit Apparatus. Itu lagu favorit saya selain Iris-nya Go Goo Dolls dan Sabrina membawakannya dalam versi yang berbeda. I love it better than ever!!

Track favorit saya dalam album ini, yah selain My Guardian Angel adalah Irreplacable, So Sick (Ne Yo) dan You and Me (Lighthouse Family).


No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin