Monday 18 January 2010

Rihanna - Rated R

Setelah baca sebuah review di sebuah surat kabar, saya jadi tertarik buat dengerin album terbaru Rihanna ini. Dan emang bener kata itu review, album Rihanna kali ini kesannya lebih dark tapi bukan berarti bikin saya nyesel. Justru sebaliknya, saya suka banget sama album ini. Lagu-lagunya keren banget!!! Jelas, Rihanna terkesan lebih dewasa di album ini. Liriknya banyak bercerita tentang pengalaman masa lalunya yang kelam.

Pertama kali saya denger single Russian Roulette, saya agak kaget terus terang. Karena single yang dipakai kok kesannya suram banget. Tapi setelah denger single lainnya yaitu Hard, saya jadi makin yakin kalau album Rihanna yang ini pasti lebih oke. And it is!

Ada satu track yang aransemennya mirip banget sama Apologize-nya One Republic yang versi featuring TimbalandCold Case LoveI love that song first time I listened to it! Ada lagi track Te Amo, diselipkan kata-kata dalam bahasa Spanyol di dalam liriknya. Make me love this album more and more!!!

Oh ya, denger-denger track Hole In My Head yang dinyanyiin bareng Justin Timberlake merupakan bonus track. Lagu itu emang sumpah, saya nggak bisa komen apa-apa deh kalo Justin Timberlake yang diajak duet. Jaminan bikin ketagihan pengen denger terus!

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin