Thursday, 8 January 2009

I got it!!!!!!!!!!!

AKHIRNYA!!! Sekali lagi, saya dibuat lega gara-gara Twilight. Kali ini mengenai penantian saya buat beli CD OST Twilight yang denger-denger rumornya sold out mulu di Jakarta yang udah lebih dulu rilis. Dan sekali lagi, saya bisa pamer ke temen-temen Twilight Indonesia kalo di Surabaya yang jauh dari ibukota ini, saya bisa punya CD yang sampe waktu saya nulis posting ini ada yang masih nyari di Jakarta :D

Actually, I've already had the soundtracks in my notebook, so it means that I knew the tracks. But, still, it's not complete till I have the original album :]

I'm not gonna talk about how good it is because you can read all my shits about that [ here ] alright? Jadi, sekarang saya mau berbagi gimana ceritanya saya dapetin itu CD yang LIMITED banget di Indonesia Raya ini.

Hari itu rencananya saya mau nonton Madagaskar 2 bareng adek saya. Sambil nunggu jam nonton yang masih sejam-an lagi, saya jalan muter-muter mall bareng nyokap dan adek. Usai beli Quickly, nyokap dan adek saya mutusin break deket konter Quickly. Daripada bengong, saya pun milih lihat-lihat di Disctarra. Nggak ada rencana sama sekali buat beli di toko itu, saya bahkan awalnya kepikiran mau nyari OST High School Musical 3.

Pas liat-liat di bagian rak artis luar negeri, mata saya melihat cover yang nggak asing lagi. Saya langsung ambil CD itu, OST Camp Rock (gotcha!). Ternyata di belakang CD itu juga ada CD OST MamaMia! yang DVD-nya baru rilis di Indonesia itu, saya pun iseng liat-liat. Eh, pas mendongak ke rak di atasnya, saya lihatlah itu CD yang bikin saya sampai memekik histeris. Kayaknya CD itu dikelilingi cahaya putih yang menyilaukan. Bagaikan dewa. I couldn't stop saying 'Oh My God!'. Apalagi, OST Twilight lah! Saya ambil satu yang paling luar, karena nggak pengen dapet CD yang cacat sedikitpun jadinya saya ambil juga satu lagi yang masih ada di rak buat pembanding. Eh ternyata tinggal dua biji! Satunya front case-nya scratched gitu dikit, jadi saya balikin lagi ke rak.

Kemudian saya teringat kalo lagi nggak bawa dompet, maka saya pun bergegas mendekati nyokap yang lagi duduk-duduk di deket konter Quickly yang ada di depan Disctarra (CD-nya saya taruh dulu lah!).

Saya : Ma, aku ngutang dulu dong
Nyokap : Ngutang ? *ketawa*

Sekalipun nyokap tertawa ngejek gitu, nyokap saya tetep mengabulkan permintaan saya *love you Mom!*

Saya : Beli ini nih *megang CD Twilight yang tadi*
Nyokap : Berapa harganya?
Saya : Nggak tahu
Nyokap : Kok nggak tahu, ya diliat dong harganya
Saya : Nggak ada nih

Trus nyokap saya pergi ke rak bagian lagu-lagu Indonesia, meninggalkan saya sendirian yang kebingungan nyari bandrol harga. Kemudian datanglah mas-mas penjaganya.

si Mas : Ada yang bisa dibantu, Mbak?
Saya : Mas, ini harganya berapa? *nyodorin CD-nya langsung*
si Mas : *ngeliatin barcode di balik CD case*
si Mas : 75 ribu, Mbak *balikin CD-nya ke saya*
Saya : Oh, makasi

Dan saya pun langsung meluncur ke nyokap yang ternyata lagi nyari CD Tompi yang baru.

Saya : 75 ribu, Ma
Nyokap : Hmm--Mbak ini Tompi yang baru bukan? *nyodorin album Tompi yang pertama*

Pas lagi nungguin si mbak kasir ngeluarin alarm dari dalam case-nya, saya nanya buat memastikan. Kata temen-temen yang udah dapet duluan, CD-nya ada posternya juga. Nah, yang saya liat, kok CD-nya nggak keliatan penuh. Biasa aja. Jangan-jangan nggak ada posternya.

Saya : Mbak, itu ada posternya nggak?
si Mbak : Nggak ada, Mbak

Saya cuma bisa mengerutkan kening, heran. Waktu si mbak ngebuka CD case-nya juga nggak ada lipetan-lipetan apa gitu yang mirip kertas poster. Saya pun merengut kecewa. Mungkin yang ada posternya yang special edition, batin saya.

Sampe di rumah, saya langsung menelanjangi CD yang baru saya dapatkan kayak durian runtuh itu. And you know what, cover depan yang saya kira buku saku berisi lirik ternyata adalah LIPETAN POSTER yang saya cari-cari dari tadi. Mungkin si mbak nggak tahu atau nggak ngira kalo lipetan itu ternyata sebuah MINI POSTER.

Sebelumnya sih saya berharap dapet yang gambar Edward, tapi nyatanya saya dapet yang the most common picture: Edward-Bella. Yah, tak apa lah, toh gambarnya juga bagus :] FYI, posternya beda-beda di tiap CD. Tapi paling banyak ya yang Edward-Bella. Katanya sih ada yang Edward, Bella, dan James gitu. Well, I guess my poster is not kinda bad sekalipun kembarannya segambreng :]



1 comment:

  1. yah my friends find a poster too, shes scream when she got edward poster,i think shes crazy and silly, i dunno that edward poster is very difficult :p, now i know why she look like crazy people :D

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share