Thursday, 4 December 2014

Just like the old times

Sejak terakhir kali saya pergi hangout dan menuliskannya di sini. Entah kapan, saya juga nggak inget >.<! Postingan kali ini akan berisi catatan kegiatan saya yang haha-hihi seperti biasa :p Lagi pengen aja nulis life update kayak dulu, biar blog ini nggak jadi sarang laba-laba terus-terusan hahaha

Akhirnya! Hari Minggu (30/11) kemarin saya nge-date dengan agenda utama nonton film di bioskop. Ihiyyy! :p Habis gimana lagi, udah lama banget nggak nonton-nonton lucu. Film terakhir yang saya tonton bareng pacar adalah Guardian of the Galaxy. Lama banget kan? Jadi waktu Interstellar masih tersisa di bioskop Surabaya, saya ajak aja si pacar nonton :D

Just like the old times_Interstellar movie ticket
Saya dateng ke Surabaya berkerjaran dengan waktu. Saya telat bangun jadi berangkat ke Surabaya habis Dzuhur gitu deh dan jam pertama Interstellar di Ciputra World adalah jam 12.45, which is itu nggak lama lagi! >.< Kita mutusin nonton di Ciwo karena tinggal di situ Interstellar ditayangin ;)

Untung langsung dapet parkiran begitu masuk, secara hari Minggu semua mall rame ya parkirannya apalagi habis gajian. Beehh... Setengah lari-lari juga ke bioskopnya, apalagi di Ciwo itu bioskopnya jauh. Udah lokasinya di lantai atas, agak menyimpang ke sisi gedung gitu dan jalannya jauh banget lorongnya ampun dah! -_-*

Waktu sampai di depan loket sih filmnya udah main, kata pacar kita udah telat 3 menit. Iya, 3 menit, dia ngeliatin jam. Padahal yang biasanya perhitungan itu saya, entah kenapa kemarin saya woles aja meski udah telat dan mendadak dia jadi saya #eh #lho

Awalnya si pacar kayaknya masih ogah-ogahan mau nonton karena udah telat. Tapi karena udah di depan loket dan pilihan filmnya nggak banyak (FYI, dia nggak mau diajak nonton Mockingjay for God knows why!), akhirnya dia pasrah hihihi

Kita dapet barisan kursi G. Posisinya? Mayan deket layar dan agak juling yaa pas awal-awal duduk hahaha! Tapi setelah beberapa menit, (mungkin) mata mulai terbiasa jadi ya saya nggak masalah. Si pacar sih katanya agak pusing liat terlalu deket muehehehe 

Soal filmnya, saya suka film tipikal begini. Scientific dan keren aja ada hal-hal baru yang saya pelajari #benerinkacamata. Mengingatkan pada Gravity yang banyak adegan di luar angkasanya tapi Interstellar punya konflik, drama dan aktor/karakter yang jauh lebih banyak :D 

Buat saya sih nggak boring karena ini genre film kesukaan saya, tapi kata si pacar filmnya so-so hihihi Kayaknya sih doi agak pusing (selain karena layar terlalu deket tapi juga) karena istilah-istilah atau konteks pengetahuan yang nggak ditemui sehari-hari, so he can't relate to the story. If you know what I mean... :D

Oh ya, film ini ada sekuelnya nggak sih? Kata si pacar nggak ada, tapi kok saya ngerasa bakal ada lanjutannya yak. Itu si Amelia kan belum dijemput, kasian dong dia jomblo di Planet Edmund. Jadi kudu ada lanjutannya! #maksa *tulis email ke Christopher Nolan*

In the end, I did enjoy the movie and hopefully there will be a sequel. Amen! :D


- oOo -

Masih di hari yang sama, saya puas-puasin diri main di Gramedia. Saya perlu cat minyak warna putih dan Sharpie baru.

Karena cat minyak ukuran besar dan yang dijual satuan cuma ada di Gramedia, jadi sehabis nonton saya mampir Gramedia juga. Nyari yang ukuran medium nggak ada yang kemasannya bersih dan masih bagus, ada tinggal 2 tapi nggak tau deh ada bekas kuning kayak lem gitu. Ragu-ragu aja belinya, jadi saya beli yang ukuran besar sekalian, mengingat kayaknya bakal sering butuh warna putih juga.

Lama nggak liat rak cat minyak di Gramedia, kemarin itu rasanya kayak mampir ke toko mainan. Seneng banget! :D Liat kuas beragam macem dan minyak serta cat yang lebih banyak jenisnya dibanding di Togamas. Liat-liat macem warnanya, pegang-pegang dan ngeliatin harganya (iya, ngeliatin aja!). Just like the old times :')

Kelar ambil cat, melipir deh ke tempat spidol buat cari Sharpie. Terakhir kali saya ke Gramedia dan beli Sharpie sih merk spidol ini ada rak tersendiri gitu, jadi nggak campur sama spidol atau bolpen merk lain. Tapi pas keliling sekitar bagian bolpoin/pensil/spidol, saya nggak nemuin. Malah nemu yang sepaket gede gitu dipajang di rak yang juga berisi spidol Snowman yang isi 12 itu dan merk-merk lain. Saya cuma butuh beberapa warna aja sih, jadi sepaket gede Sharpie will be too many.

Nyerah, akhirnya saya pegang itu set spidol dan nanya ke SPG-nya kalo beli yang satuan di sebelah mana dan digiringlah saya ke rak yang agak jauh lokasinya dari bagian alat tulis tadi    lebih deket ke pintu keluar/masuk. Dan di situlah saya melihat jajaran spidol belasan warna dengan nama Sharpie terukir di bagian atas rak :D This is the second playground! \:D/

Karena pas DIY Recycle Jar & Can kemarin gemes banget karena warna spidol yang saya punya terbatas, akhirnya saya beli banyak warna sekaligus #kalap. Ini pilih-pilih warna spidol udah kayak pilih warna lipstik aja gitu. Saya agak de javu aja, karena tiap ambil satu warna kan pasti dicobain tuh. Persis kayak pilih-pilih lipstik kan? ;)

Mana ada yang warna emas dan silver pula! Si mbak SPG-nya udah ngeluarin jurus-jurus yang buat saya si tukang belanja ini bikin lemah iman, "Nggak sekalian yang seri metalik ini aja, Kak? (nunjukin set spidol dengan 3 warna metalik: gold, silver, bronze). Warna emasnya bagus lho, Kak."

Saya nurut aja waktu disuruh nyobain tester-nya. Pertama yang silver: anjrit bagus! Lalu yang gold: aduh ini bagus banget pasti kalau dibuat motif ala Natal gitu atau motif apapun. Gold will make everything look fancier!

Di kepala ini rasanya rame banget. Antara beli atau nggak, lalu saya lihat tangan si mbak SPG yang ngelayanin saya dari tadi. Dia udah pegang spidol lebih dari 5 biji (jadi tiap saya ambil spidol dan memutuskan buat beli, saya kasihin spidolnya ke mbak SPG itu. Karena pembelian pake nota, jadi nggak langsung masuk tas belanja). "Masih mau nambah lagi?", ada yang nanya di dalam kepala.

Akhirnya saya berjalan ke kasir tanpa membawa si seri metalik. I won! :)))

Kalau boleh milih sih, pengen ya beli semua varian dan warna yang ada. Tapi apa daya, harganya udah naik sekarang. Bahkan yang ukuran mini udah nggak ada yang ecer lagi :( Adanya yang set gitu isi 3 dan warnanya neon semua. Hufft...

Waktu lihat warna ungu ada beberapa macem, saya impulsif aja gitu ambil semua hahaha! Begitu semua udah di tangan, mulai deh disortir. Mana yang udah punya di rumah dan mana yang nggak. Masih kebanyakan, saya sortir lagi; mana yang bakal jarang kepake dan mana yang lebih dibutuhin. 

Selain ungu, liat juga warna biru dan varian hijau. Saya juga ambil coklat sebagai pengganti warna hitam buat kelompok warna gelap. By the way, waktu ambil warna coklat dan nyobain, si mbak SPG-nya bilang, "Coklatnya bagus, Kak." Semua-semua aja dibilang bagus. Mbak! -_-"

Dan ini lah hasil kalap spidol saya kali ini! :D

Just like the old times_Sharpie 01
Saya beli warna Black, Brown, Magenta, Berry, Boysenberry dan Aqua. Warna yang Berry saya udah punya tuh versi mininya. Pas kemarin bikin motif di kaleng, warnanya nggak keluar jadi saya pikir mungkin udah mau habis. Makanya saya beli back-up yang ukuran full size. Saya juga beli warna hitam lagi, karena yang lama kayaknya juga mau habis. Again, as back-up marker ;)

Just like the old times_Sharpie 03
Just like the old times_Sharpie 04
Kiri-Kanan: Black, Brown, Pink Lemonade (spidol lama), Magenta, Berry, Boysenberry, Aqua
Ditambah yang baru, koleksi spidol Sharpie saya bertambah! Yipeee! :D Sebenernya selain ketujuh warna di atas, masih ada 1 warna lagi yaitu Blue Ice yang lagi ada di kantor. Jadi nggak sempet kefoto :/ Nanti kalau ada rejeki, mau nambah lagi yang Lilac, Lime, Mint sama Peach. Karena warna bold udah cukup rasanya, tinggal melengkapi yang warna pastel nih sekarang ^^

Just like the old times_Sharpie 02
Oh ya, baru keinget. Dulu beli Sharpie versi mini di Toko Gunung Agung, sekarang masih ada nggak ya? Dulu Sharpie nggak banyak sih di situ pilihannya. Udah lama juga nggak ke TGA, jadi nggak tau perkembangannya. Di Surabaya, TGA mulai berkurang pula. Cabang yang di Grand City ditutup dan saya juga udah jarang banget mampir ke Plaza Surabaya, makin jarang ketemu deh sama TGA. Oh di Galaxy Mall masih ada bukan sih? Sesekali saya mampir GM, tapi jarang tujuannya beli stationary. Palingan mampir Periplus atau ke SOGO cari kuas makeup :p



- oOo -

Kelar belanja di Gramedia, saya emang pengen belanja bulanan sekalian. Inget di Ciwo ada Hypermart mampir sekalian dan hasil belanjaan saya di sana bisa di baca di blog sebelah yaa ;)

Alright, sekian cerita saya hari ini. Lega sih bisa ngisi blog ini lagi dengan update kehidupan saya #tsah. Belakangan agak jenuh nulis di Silver Treasure, jadi pelariannya ke sini hehehe

Buat pembaca setia Silver Treasure, maafkan kalau beberapa waktu belakangan sering absen update blog. Bukan karena nggak ada bahan tulisan (nggak kayak di sini #Oops), tapi karena mood nulis lagi turun aja. Mungkin lagi jenuh aja sih saya kira, belakangan agak kejar-kejaran sama jadwal publish karena tiap hari nulis. Yahh, procrastinator ya begini ini :p Nunda-nunda melulu padahal ada jeda seminggu tapi nanti-nanti, akhirnya nulis H-1 deh >.<!

Saya nggak janjiin apa-apa deh daripada nggak bisa tepatin :p Tapi, saya pengen ngeformat lagi, ngerapiin blog ini lagi biar lebih enak dibaca. Lebih tertata dan nggak kayak newbie (emang sekarang udah jadi apa, hah? HAH??) :p

Until then, see you on the next post! ^^




NINDY

4 comments:

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share