Friday, 16 January 2009

Mamma Mia!

Directed by Phyllida Lloyd
Staring: Meryl Streep, Pierce Brosnan, Amanda Seyferd

Satu lagi film musikal yang saya tonton, Mamma Mia menawarkan view yang juga cantik selain adegan menyanyi dan menari yang ditonjolkan dalam film ini. Dibintangi aktris senior Meryl Streep yang bikin siapa aja menganga takjub melihat aktingnya yang luar biasa.

Mamma Mia mengisahkan Sophie (Amanda Seyferd) yang hendak menikah dengan pacarnya Sky di usia 20 tahun, ia ingin mengetahui identitas ayahnya yang sampai sekarang pun belum ia ketahui karena ibunya sendiri, Donna (Meryl Streep), juga tidak yakin siapa di antara ketiga mantan pacarnya yang telah menghamilinya. Sophie pun mengundang ketiganya; Sam (Pierce Brosnan), Harry dan Bill, untuk menghadiri pesta pernikahannya tanpa sepengetahuan ibunya. Sophie beranggapan bahwa ia akan segera mengetahui yang mana ayahnya di antara ketiga pria mantan pacar ibunya itu begitu ia melihatnya. Apakah Sophie akhirnya tau siapa ayahnya yang sebenarnya? Dan kenapa Donna malah merasakan dilema ketika bertemu salah satu dari mereka?

Film yang sampai akhir tahun 2008 lalu jadi Box Office di Inggris ini memang patut diacungi jempol. Menggunakan lagu-lagu lama milik ABBA yang dinyanyikan ulang oleh pemeran-pemerannya, seolah lirik lagu-lagu tersebut merupakan bagian dari percakapan yang terjadi. Seru banget pokoknya nonton film komedi-romantis yang dibintangi beberapa aktor besar ini!

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share