Tuesday 25 August 2015

HAUL | Impulsive Cat Lady

Hi guys,

Baru nyadar kalau post terakhir di blog ini tuh post soal haul juga. Jadi saya update cuma kalau habis belanja aja >.<! LOL Karena sebulan nggak nulis apa-apa, baru sebulan kemudian nulis lagi #bloggermusiman

Anyway, kali ini saya bawa post haul tapi isinya nggak terlalu banyak sih. Karena lagi irit pengeluaran, ada expense yang agak besar yang mau saya keluarin dalam waktu dekat soalnya :) Nah, in the name of irit ini, saya sengaja menghindari belanja online meski nggak menghindari window shopping-nya di Instagram :p Karena kalau belanja online, saya banyak kalapnya -_-*

Kalau beli offline alias di toko, suka mikir, "Ah, di online shop ini pasti lebih murah.". Gitu... jadi refleks suka menahan diri buat nggak beli. Tapi nggak jarang juga saya borong beberapa kali di toko buku, karena lagi males beli online atau simply di online shop nggak ada yang jual hehehe

Baiklah, hasil belanjaan kali ini tema utamanya sih kucing ;) Belinya offline semua karena saya lagi irit seperti yang saya bilang di atas. Langsung masuk aja yuk! ^^



Pink-Dotted Green Scissors
IDR 25.000 / Daiso
Semenjak mulai kalap ngeliat stationary yang lucu-lucu gara-gara 'racun' Indonesian Planner Community, saya jadi suka perhatiin barang-barang lain yang punya motif lucu. Gunting ini saya beli karena terinspirasi mbak @astricandra. Saya pernah liat guntingnya warnanya lucu banget dan saya penasaran gunting motif lucu gitu belinya di mana. Eh jawabannya nggak nunggu lama dikasih sama Tuhan, pas cuci mata (pret!) di Daiso 2 minggu lalu, saya nemuin banyak banget gunting dengan warna, motif serta ukuran yang bervariasi. Setelah bersemedi 7 hari 7 malam LOL! Nggak ding, setelah jongkok (posisi rak agak pendek) termenung mantengin mana yang kudu diambil, akhirnya saya jatuhin pilihan ke gunting warna pink dan ada motif polkadotnya berukuran 17 cm ini :) Gimana? Lucu kan? ;)

Tom & Jerry Self-Adhesive Labels (Small)
IDR 6200 / OfficePlus
Masih terinspirasi dari mbak @astricandra, saya beli label bulet-bulet ini karena mau bikin custom stickers yang isinya reminder kegiatan-kegiatan tertentu yang rutin kudu dilakuin tiap minggu/harinya. Kalau punya mbak @astricandra, digambarin emoticon kalau nggak salah inget. Nah, saya mau digambarin kepala kucing (sebagai reminder waktunya grooming Tama) sama beberapa produk skin care kayaknya. Kalau nggak ditulis suka lupa udah dilakuin atau belum hihihi Ini saya beli yang ukurannya sih kayaknya paling kecil, karena di atas ini masih ada gedean dikit. Beli yang kecil biar muat ditempel di planner yang halamannya sempit kayak hati kamu.

Cat-Head Paper Clippers
IDR 15.000 / OfficePlus
Duh, beli ini tuh murni impulsif! >.< Darah cat lady saya langsung bergejolak #tsah ketika liat jepitan-jepitan ini digantung di rak. Sebenernya saya bukan tipikal pengumpul jepitan gini, tapi saya nggak tahan nih lihat bentuk kepala kucingnya lucu-lucu banget. Sebenernya ada yang kepalanya kecilan tapi kucingnya nggak selucu ini :p "Hmm... mulai deh!", gitu komen si pacar ketika saya mulai histeris liat motif kucing di jepitan dan pengen dibeli semua :D

Purple Correction Tape
IDR 29.800 / Gramedia
Ini separuh salah beli sebenernya. Jadi awalnya saya melipir ke rak yang isinya stipo model tape karena sengaja mau beli. Stipo tape di rumah udah habis, mumpung di Gramedia jadi saya pikir sekalian beli. Trus liat tape yang ada motif-motifnya itu lho (kayak yang pernah dipajang di IG-nya mbak @astricandra (again!) hahaha), saya pengen karena itu barang baru buat saya honestly. Saya udah ambil dan pilih motif, trus nanya ke SPG yang lewat; apa barang yang saya pilih ini refill-nya dan diiyain. Saya nanya lagi, kalau dipake nggak pake body-nya apa bisa, dijawabnya kudu pake body-nya, which is harganya lebih mahal. Karena body yang match sama refill yang saya pilih nggak ada, saya ambil aja random yang motif body-nya lucu. Eh lah kok ternyata yang saya ambil ini stipo yang tadi awalnya mau saya beli. FYI, saya jadi lupa kalo niat awal itu tadinya mau beli stipo tape gara-gara teralihkan sama tape bermotif itu >.<! Kayaknya emang nggak boleh beli tape motif dulu deh, nunggu dikasih :p #ngarepdotcom
Lancy Cat Sticky Posts
@ IDR 15.900 / HERO Supermarket
Another story of pembelian impulsif. Tadinya ke HERO karena mau beli minuman, pas masuk 'nggak sengaja' liat meja yang isinya tumpukan barang-barang yang mirip dijual di Daiso. Saya iseng liat-liat dan nemuin sticky post ini :D Langsung ambil dua deh karena harganya juga murah trus isinya banyak! :p #nggakmaurugi #perhitungan

Selain barang-barang di atas, sebenernya saya juga beli 2 file box berwarna ungu tua dan ungu muda (merk Bambi) buat tempat map-map kerjaan yang ada di rumah. Satu beli di Gramedia dan yang satu beli di OfficePlus. Kebetulan nyokap barusan beli meja plastik dan katanya barang-barang saya disuruh naruh di atas meja aja daripada numpuk-numpuk di lantai bikin debu. Yay! :D

Lumayaaaaan, itung-itung coret "beli meja" di wishlist LOL :p Maklum nih, semenjak saya kuliah, otomatis barang-barang kayak stationary dan buku-buku disimpan di kamar kos. Space yang dulunya punya saya udah tergantikan sama barang-barang kedua adek saya yang nggak kalah banyaknya, secara mereka masih sekolah. Jadi, ketika saya udah lulus dan kembali ke rumah, nggak ada space buat nyimpen barang-barang saya :(

Apalagi sekarang saya udah kerja, jadi nggak ada lagi buku paket yang rutin menuh-menuhin meja belajar tiap tahunnya. Kedua adek saya juga udah kuliah (yang paling kecil masuk semester pertama bulan depan), at least meja belajar kelihatan lebih lenggang sekarang hehe Nggak butuh space khusus buat naruh buku-buku pelajaran.

Yang pasti, "beli rak buku" belum ada rencana bakalan dicoret dari wishlist dalam waktu dekat. Meski saya juga nggak mengurangi intensitas belanja buku juga LOL! :p Semoga ada tambahan rejeki dan bisa beli wadah lagi buat naruh buku-buku kesayangan ^^ 

Kalau kamu, apa haul-mu bulan ini? Buku? Kosmetik? Sepatu? Tas? Tell me! :)


No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin