Monday 21 September 2015

HAUL | Birthday Haul

Halo semua,

*ngakak dulu* Rasanya blog ini jadi kumpulan tulisan haul saya nih. Gimana kalau judul blognya diganti jadi haul center aja? :p Udah 3 bulan ini nulis haul doang berturut-turut -_-"

Habisnya, emang nggak ada yang mau ditulis sih di sini. Well, nggak ada waktu juga. Karena waktu saya terbagi ke blog sebelah juga yang jadwalnya udah lumayan padat. Apalagi kalau pas barang yang kudu dipotret banyak -_-* Bisa berhari-hari baru kelar...

Jadi, blog perdana yang terasa seperti anak tiri ini jadi agak terabaikan hehehe Tapi soon saya mau mulai hidupin lagi blog ini buat share hobi setengah-baru saya; yaitu nge-jurnal. Kenapa setengah-baru? Baca di [ sini ] aja lengkapnya yaa! ;)

Oh ya, post kali ini judulnya ada 'Birthday'-nya karena kemarin itu hari ulang tahun saya, actually :D Nah, karena September itu bulan kesukaan saya (because of my birthday), jadi belanjaan bulan ini bermodus treat buat diri sendiri deh hahaha! Semua yang dibeli adalah hadiah buat diri sendiri karena udah kerja keras demi mencukupi gizi si Tama, biar jadi anak pintar dan lucu :3 #CatLadyAlert

Selain belanjaan yang saya keluarin sendiri, ada juga hadiah dari pacar yang salah satunya adalah wishlist saya baru-baru ini ^^ Alhamdulillah, jadi nggak perlu beli sendiri hehehe

Baiklah, tanpa menunda lagi, yuk liat sama-sama hasil belanjaan saya bulan ini! :)

Envelope Tin
IDR 12.750 / Ramayana Grosir - Tokopedia
Saya lagi suka nyimpen permen ketika di kantor maupun di perjalanan. Trus kepikiran beli kaleng kotak kecil gini buat nyimpen permen di tas, kalo dimasukin kaleng kan jadi lebih aman bebas semut ;) Pengen beli yang tinggi buat ditaruh di meja kantor :)

Crown Pen
IDR 12.000 / Ramayana Grosir - Tokopedia
Duh, sejak mulai buka jurnal lagi, saya jadi ngincer bolpoin yang suka dipajang di Instagram para gadis planner itu. Salah satunya yang paling populer ya bolpoin dengan hiasan mahkota ini. Keliatannya cantik gitu kalau dimasukin planner :D Sebenernya mesen yang putih tapi ternyata nggak ready, jadi beli yang pink aja deh :) Next time pengen yang putih kalau udah ready lagi heheh
Crown Mechanical Pencil
IDR 13.500 / Ramayana Grosir - Tokopedia
Kalau ini buat melengkapi. Kan udah punya bolpoinnya, kurang afdol kalau nggak beli pensilnya sekalian #apasih :p Karena jurnal saya warnanya ungu, biar matching, saya beli yang ungu juga :D Alhamdulillah warnanya ready :)

Cat Hair-band
@ IDR 2500 / Ramayana Grosir - Tokopedia
Ini udah masuk wishlist saya sejak lama sebenernya, karena    guess what?    hiasannya itu bentuknya kucing :3 Beli sekalian buat menggenapkan belanjaan di tokonya. Selain itu iket rambut saya juga ngilang satu per satu yang nggak terlalu ketat -_-* Jadi ini buat stok juga :)
Chi (cat) Pengikat Kabel
IDR 2850 / Toko49 - Tokopedia
Beli ini karena sebenernya saya butuh pengikat kabel permanen. Biasanya pake semacam tali kawat gitu yang dibungkus bahan metalik itu lho, cuma itu suka ilang gitu ketika ikatan dibuka -_-* Jadi memutuskan buat beli iketan khusus biar nggak ilang-ilang :D

Decoration Tape 
IDR 16.450 / Toko49 - Tokopedia
AKHIRNYAAAAA!!! Kesampaian juga nih punya decoration tape. Yay!!! :D Belum saya cobain sih, jurnal saya juga belum sepenuhnya ready (meski udah mulai dipake hehe). Alhamdulillah dapet yang harganya aman di kantong juga hihihi 

Chi (cat) Key Chain
IDR 8800 / Toko49 - Tokopedia
Ini gantungan lucu banget gambarnya Chi, salah satu karakter kucing favorit saya :) Murah pula! >.< Jadi langsung masukin keranjang belanja aja hahaha!

Rainbow Washi Tape - Original
IDR 45.000 / yellowcrafts.com
Beberapa minggu lalu saya rajin nyari washi tape warna-warni ini karena pengen punya! :D Di Instagram banyak sih yang jual, tapi harganya mahal-mahal :( Browsing dikit dan nemuin toko yang jual dengan harga murah di luar Instagram. Nggak lama kemudian juga nemuin di Tokopedia, nanti saya share kalau udah nyobain beli di sana. Rencana mau beli yang warna shocking soalnya ;)

Hologram Tape
@ IDR 2000 / Toko Buku Mida - Gresik
Beli ini nggak sengaja sebenernya. Waktu itu lagi nyari perlengkapan OSPEK adek sama sekalian fotokopi. Pas lagi nungguin fotokopi, di depan tempatnya itu ada tumpukan plester lucu-lucu. Saya samperin deh dan nyomot 3 gulung ini :D Selain 3 warna ini, ada warna biru, hijau dan emas.
Popsicle Jumbo Paper Clip - Pink
IDR 19.900 / Hypermart
Liat paper clip ini juga nggak sengaja. Waktu itu melintas di depan rak stationary dan ada beberapa barang yang ditata berdasarkan warna. Ada pink, hijau, kuning dan biru. Otomatis saya melipir ke bagian item berwarna pink :D Karena yang ungu nggak ada, euy! :p Trus nemuin paper clip ini di deretan barang pink. Ada bolpoin dan pensil mekanik juga yang warnanya baby pink unyu banget >.<! Tadinya mau ambil yang biru juga tapi lalu inget kalo beli ini minjem duit nyokap (saya lupa bawa dompet hehe). Ntar dimarahin kalau belanja banyak-banyak :p

Cat & Garden Stickers
@IDR 12.900 / Indomaret
Waktu itu habis workshop dari Surabaya, trus haus banget. Jadi mampir Indomaret deket kantor pas pulang buat beli Pocari Sweat sama kue-kue karena juga laper (padahal sebelum pulang lunch dulu -_-*). Waktu itu sekalian mau beli cologne, tapi rak cologne-nya lagi stok opname jadi urung deh. Malah melipir ke rak stationery dan liat-liat koleksi stiker di situ. Eh ternyata lucu-lucu, nyomot 2 deh :D

Flower Boom 1 Hole Punch
IDR 25.000 / Daiso
Hole punch saya yang 2 lubang dibawa adek saya buat keperluan OSPEK dan naga-naganya sih nggak bakal balik sampai dia lulus -_-* Jadi, daripada saya nagih-nagih tapi nggak kunjung terima, saya putusin beli lagi aja tapi pengen nyobain yang 1 lubang biar kayak anak-anak tukang main planner di Youtube ;) Beli yang lucu juga dong biar seneng makenya LOL! :p
Lunch Bag
IDR 25.000 / Daiso
Beli ini karena tas yang sebelumnya resletingnya jebol, padahal baru beli :( Nasib beli murah -_-" Akhirnya mutusin buat beli ini karena secara struktur fisik kelihatan lebih meyakinkan. Apalagi dalemnya ada lapisan aluminium foil-nya, jadi tasnya emang diperuntukkan buat nyimpen kotak makanan atau botol minum yang nggak jarang suhunya agak ekstrem. Sebenernya banyak pilihan model lainnya, tapi saya pilih yang ini karena motif garis-garisnya itu lho nge-hits banget! XD
Flower Masking Tape
IDR 19.900 / Tokyo 1 Store
Ini gara-gara nggak sengaja liat Instagram siapa gitu yang nge-post soal hasil belanjaan di Tokyo 1 Store. Katanya di Surabaya juga ada, saya jadi penasaran pengen mampir. Saya inget di TP itu ada 2 toko pernak-pernik Jepang, selain Daiso ada satu lagi di lantai atas, cuma saya nggak inget namanya. Jadilah kemarin saya mampir buat memastikan namanya sekalian mampir dan beli-beli! :D Liat ini washi tape harganya murah banget. 20rebu dapet 3, kalo di olshop mana boleh! XD 
Cute Gem Clips - Number
IDR 19.900 / Tokyo 1 Store
Next time I have my stationary shopping, saya bakalan mampir ke Tokyo 1 Store lagi. Karena di situ ada buuuuuanyak banget stiker, post-it motif dan paper clip bentuk unik. Harganya juga murah-murah dan bikin pengen diborong aja gitu >.<! Kalau nggak inget lagi tanggal tua dan duit di dompet udah menipis, rasanya kemarin udah pengen gesekin ATM aja :p Setelah pilih-pilih, mutusin ambil paper clip angka ini karena pengen pake ini buat penanda bulan di jurnal ;)

Scotch Transparent Tape Dispenser
IDR 8000 / Gramedia
Saya butuh ini buat di kantor sebenernya, tapi juga butuh buat nempel-nempel kalau pas males ambil tape dispenser yang gede di rumah. Nyari yang selain ini agak susah, padahal dulu saya pernah punya pas masih SMP dan ada gambarnya lucu. Sekarang kayaknya susah nyari yang begitu -_-" Ya udahlah, daripada nggak ada sama sekali ye kaan...
Maped Sharpener
IDR 3000 / Gramedia
Rautan saya yang persis begini diilangin temen kantor -_-* Akhirnya saya beli baru deh buat menggantikan yang lama. Kenapa pilih yang Maped? Saya pernah pake yang Faber Castel sebelumnya, yang ada wadahnya bening dan badan rautannya berwarna, tapi dia cepet aus siletnya itu. Sedangkan si Maped ini jauh lebih awet meski body-nya mungil dan nggak pake wadah :) Emang nggak punya desktop sharpener? Ada kok, ini buat ditaruh di kantor :p

Transparent Model Flags - Candy
IDR 12.000 / Gramedia
Siapa yang nggak pengen beli liat kertas mungil bentuk permen begini?! >.< Saya langsung ambil begitu liat bentuknya yang lucu kecil-kecil. Selain permen, ada yang bentuknya es krim tapi saya kurang suka. Jadi beli yang permen aja :D
Poyo-poyo #13 
IDR 18.000 / Gramedia
Tau kalau #13 udah rilis pas nggak sengaja liat di web-nya Gramedia, saya lupa lagi nyari apa waktu itu. Pas liat kalau ada volume terbaru, saya jadwalin beli deh di kunjungan ke Gramedia berikutnya which was udah kemaren hahaha! Harganya terasa mahal ye bo'! Secara biasa beli di Togamas, harga segini buat komik yang dibaca setengah jam habis agak berat di kantong :'(
Pak Guru Nyanpachi! #2
IDR 20.000 / Gramedia
Ragu-ragu sebenernya mau beli ini apa nggak, karena yang volume pertama kurang 'nendang' ceritanya -_-" Tapi toh saya beli juga hahaha! #CatLadyProblems Semoga yang volume kedua ini lebih menarik dan lebih lucu yaa *finger-crossed* Baru ngeh kalau ini ternyata lebih mahal dari Poyo-poyo T.T
LOOKS 
IDR 27.000 / Gramedia 
Udah lama banget saya nggak beli majalah lifestyle, sampe properti foto majalah yang dipake di blog sebelah itu-itu melulu majalahnya >.< Akhirnya beli LOOKS ini karena saya nggak inget kapan terakhir beli majalah ini, kayaknya waktu masih kuliah dulu hahaha! Luama banget yaa berarti ;)

Nah, kalau barang-barang di atas ini adalah kado pemberian le boyfie di hari ulang tahun saya kemarin. Isinya emang nggak banyak, tapi ini surprise banget! Itu yang My Own World - Coloring Book for Adults emang item request saya, meski udah ketebak sih bakalan dibeliin ini (karena doi nanya melulu) tapi tetep aja nggak nyangka bakalan dibeliin beneran hihih 

Trus itu cat air sama kuas sih bukan request, tapi saya pernah cerita ke doi kalau lagi pengen cat air. Cuma bukan cat air yang tube begini, kalau model begini mah di rumah banyak :p #plakk Saya pengennya yang Sakura Koi yang modelnya palet dan ada infused pen-nya itu lho. Meski demikian, saya tetep seneng dibeliin cat air baru dan kuas satu set begini. Sebagai tukang ngumpulin stationary, dikasih beginian mah rejeki banget! :D 


***

*lurusin tangan*

Pegel juga euy nulis belanjaan segini banyak! XD Sepertinya bulan depan nggak belanja stationary dulu... kayaknya :p Karena bulan depan ada pos belanja makeup ;) Pembaca setia Silver Treasure, ini spoiler haul post bulan depan buat kalian ;)

Akhir kata, saya mau istirahatin jari dulu yaa. Pegel nih ngetik panjang, masih kudu ngetik buat blog sebelah juga soalnya. Kalau kamu punya haul post juga buat bulan ini atau cerita apapun, jangan sungkan buat meninggalkan komen di bawah. Nanti saya mampir ^^

See you on the next post! 

8 comments:

  1. Happy belated birthday, Nindy! Cute haul! :3

    ReplyDelete
  2. Ada Chiiiii <3
    Eh itu aku liat decoration tape di instagram kayaknya mulai 30an deh, unting belum beli -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chiiiiiiiiii! :3 Udah nonton filmnya Ind? ^^
      Deco tape sebenernya mahal emang, di Gramedia juga segituan tapi itu yang bisa di-refill. Jadi ga perlu beli-beli terus. Refillnya lebih murah lhoo hihihi

      Delete
  3. Nyari-nyari washi tape,, ketemu blog iniii.. (..> v <..)
    Jadi pengen deco tape.. ( > o < )
    Itu si chiii..! ( > v < )/ One of my fav chara too.. ( ^ w ^ )
    Sesama cat lover,, salam kenal.. eheh... (^ v ^ )>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Niza,

      Aku suka semua manga kucing hihihi Tapi bukan yang jadi manusia, yang tokohnya ya jadi kucing hehe

      Salam kenal! :3 *sodorin paw Tama*

      Delete
  4. Halo kak nindy. Maaf ini postingannya udh lama, tapi saya baru nemu loh. Btw saya mau nanya kak, dari postungan kakak banyak nyebutin ttg tokyo 1 store. Itu bs kasi alamatnya ga kak dimana posisinya atau nama IGnya kak? Soalnyakalau beli di gramedia, udh pada mahal mahal semua. Hiks hiks. Saya jg suka ngoleksi stationery imut imut utu 😃😚.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Indah,

      Iya post lama emang, nggak apa-apa kok ^^

      Tokyo 1 Store, kalo di Surabaya sih ada di TP, di deketnya XXI cari aja ada toko pernak-pernik Jepang mirip Daiso tapi lebih kecil.

      Semoga membantu yaa ^^

      Delete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin