Tuesday, 25 August 2015

HAUL | Impulsive Cat Lady

Hi guys,

Baru nyadar kalau post terakhir di blog ini tuh post soal haul juga. Jadi saya update cuma kalau habis belanja aja >.<! LOL Karena sebulan nggak nulis apa-apa, baru sebulan kemudian nulis lagi #bloggermusiman

Anyway, kali ini saya bawa post haul tapi isinya nggak terlalu banyak sih. Karena lagi irit pengeluaran, ada expense yang agak besar yang mau saya keluarin dalam waktu dekat soalnya :) Nah, in the name of irit ini, saya sengaja menghindari belanja online meski nggak menghindari window shopping-nya di Instagram :p Karena kalau belanja online, saya banyak kalapnya -_-*

Kalau beli offline alias di toko, suka mikir, "Ah, di online shop ini pasti lebih murah.". Gitu... jadi refleks suka menahan diri buat nggak beli. Tapi nggak jarang juga saya borong beberapa kali di toko buku, karena lagi males beli online atau simply di online shop nggak ada yang jual hehehe

Baiklah, hasil belanjaan kali ini tema utamanya sih kucing ;) Belinya offline semua karena saya lagi irit seperti yang saya bilang di atas. Langsung masuk aja yuk! ^^


Monday, 3 August 2015

HAUL | Are You A Planner?

Belakangan saya semakin gila belanja-belanji produk stationary

Lho? Bukannya udah dari dulu?

Iya sih, tapi kali ini jadi sampe kayak keranjingan. Jadi beli-beli yang tadinya nggak pernah dilirik sekalipun. Bahkan saya sampai menyetop pengeluaran buat beli makeup yang biasanya selalu ada aja setiap bulan, cuma beli produk-produk yang udah habis dan ngelunasin PO aja.

Ini semua berawal dari (mantan) temen kantor saya (karena doi barusan resign :p), mbak Ika, yang nunjukin akun Instagram yang jualan washi tape lucu-lucu. Dari situlah kegilaan ini bermula.

Jujur aja, sekali saya suka sama 1 barang, saya bisa ngalahin agen CIA kalo urusan browsing buat dapetin harga termurah #tsah #somse :p Saya bakal cari sana-sini (di internet tentunya) dan bandingin bener-bener harganya (berikut ongkos kirimnya).

Nah, setelah browsing akun IG yang jual washi tape, saya kan jadi nemuin online shop lainnya yang juga jual barang serupa dengan harga yang bervariasi juga. Lalu entah gimana ceritanya, di salah satu akun yang jual washi tape yang saya temuin itu ada yang namanya @indonesianplannercommunity (panjang yee namanye?). Di situ ternyata adalah kumpulan orang-orang yang lebih gila dari saya dalam ngumpulin stationary dan nulis-nulis di jurnal >.<! I feel like I just found my home! :D


LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share