Saturday, 4 July 2015

#TERUSBERGEGAS | Kado Untuk Blogger by GagasMedia


Hai semua,

Hari ini saya mau menjawab tantangan dari GagasMedia nih; Menjawab 12 pertanyaan yang diberikan oleh tim GagasMedia. Ah, kalau jawab pertanyaan doang mah gampaaaaaang! Anak kecil juga bisa...

Eits, jangan keburu takabur dulu! Tadinya saya pikir juga begitu, tapi setelah ngejalanin sendiri, ternyata banyak yang kudu diinget-inget lagi dan dipikirin cyiiiin >.<! Saya ngerjain 12 pertanyaan ini selama 2 hari di sela-sela waktu kantor hehehe Bukan apa-apa, wifi internet kantor saya cepet banget, jadi enak kalau dipake browsing dan ngambil-ngambil gambar gitu ;)

Anyway, post ini saya buat dalam rangka memeriahkan ulangtahun GagasMedia yang ke-12. Tua juga ya ternyata? Bener-bener nggak terasa, udah 12 tahun aja. Udah mau masuk SMP ;) #eh

Semoga di usianya yang ke-12 ini GagasMedia makin keren dengan nerbitin buku-buku yang menarik dan unik. Salah satu hal yang saya suka dari GagasMedia adalah penerbit yang satu ini sering nih nerbitin buku-buku luar yang bagus-bagus dan anti-mainstream. Trus cara mengemas sampul bukunya juga selaluuuuuu bikin pengen noleh dan pegang bukunya buat dilihat lebih dekat :D

Sayangnya, buku-buku GagasMedia agak susah ditemui di toko buku kesayangan saya, Togamas. Jadi kalau beli buku terbitan GagasMedia, kudu ke Gramedia dulu -_-" Semoga suatu saat, buku-buku GagasMedia bisa saya beli di Togamas deh. Amiiiiiiiiiinnn :)

Baiklah, tanpa ba-bi-bu lagi, langsung masuk aja yaa ke pertanyaannya. Mariiiiiiiiiii! ^^


LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share