Tuesday 17 March 2015

WISHLIST | March 2015

Hai semua,

Post kali ini baru edisi perdana nih muncul di Treasure Bag, yaitu Wishlist post khusus buku aja. Kalau dulu-dulu saya pernah post yang isinya barang-barang impian dari beragam jenis. Sekarang pengen mengkhususkan ke buku aja, karena lagi pengen ningkatin frekuensi baca (daripada stalking sosmed orang #eh :p).

Nah, di edisi perdana ini, saya punya daftar buku yang lagi pengen saya baca (dan beli, for sure). Semoga ada rejeki dan bisa punya semuanya dalam waktu dekat. Yuk kita lihat, buku apa aja yang lagi saya idamkan belakangan ini...

Divergent by Veronica Roth
(terjemahan)

Pengen ini karena udah nonton filmnya (berulang kali!) dan saya jatuh cinta sama Four alias Tobias Eaton . Yes, that's right. Because Theo James potrayed it! Ha! :D Baca-baca review-nya di Goodreads juga banyak yang bilang bagus dan buku ini masuk nominasi juga tahun 2013 kalau nggak salah di Goodreads for best YA book (kalau nggak salah juga LOL!). Nah, sekarang saya bingung, enaknya beli yang cover original atau yang movie tie-in? Saya punya buku-buku yang udah diadaptasi ke film dan semuanya pake sampul asli, bukan yang edisi poster film. Kesannya lebih authentic gitu kalau sampulnya yang asli. Tapi kalau buku ini, yang movie tie-in bisa mantengin wajah gantengnya Theo James fufufufu~~ :')



Ini gara-gara nggak sengaja liat cover-nya ketika buku ini jadi salah satu nominasi di ajang penghargaan yang diadain sama Goodreads. Iseng juga klik lalu baca sinopsisnya dan dari situ saya merasa ceritanya bakalan menarik. Saya search di web Periplus dan nemuin bukunya, cuma harganya mayan mahal yee. Jadi masuk wishlist dulu aja sambil nabung. Eh, beberapa waktu lalu dapet kabar kalau buku sekuelnya mau rilis bulan Mei besok. Periplus buka pre-order dan kayaknya saya mau ikutan karena konon harganya lebih murah dari harga setelah tanggal rilis mihihihi Udah ada edisi terjemahannya tapi entah kenapa saya kok nggak tertarik beli meskipun harganya jauh lebih murah. Di situ kadang sayang merasa aneh #jarangterjadi


Eleanor & Park by Rainbow Rowell
(terjemahan)

Sumpah saya pernah liat cover yang saya cantumin di atas di Petra Togamas! Saya jadi meragukan ingatan saya sendiri gara-gara pas search di toko buku online yang muncul sampul bukunya bukan yang ini :( Apa ada dua penerbit yang menerbitkan buku yang sama dengan gambar sampul yang berbeda? Pengen beli ini karena setelah baca review di blognya Stefani, sepertinya ini kisah romansa yang menarik dan unik buat dibaca :) Oh please, semoga ingatan saya soal sampul bukunya nggak keliru! #fingercrossed


Gone Girl by Gillian Flynn
(terjemahan)

Ini juga sama! Seinget saya buku ini dijual di Petra Togamas dengan sampul buku seperti edisi aslinya (US). Tapi setelah search di Goodreads, yang muncul kok gambarnya beda (gambar kanan) :( Entah ini yang edisi movie tie-in atau gimana, tapi saya jadi bingung sama ingatan saya sendiri kalau gini jadinya. Hadeeehh -_-" Anyway, pengen buku ini karena the movie synopsis seems intriguing and I think the book might have a better story to tell than the movie ;) 


(terjemahan)

Well, ini gara-gara baca review-nya Stefani lagi nih :D Saya ngebayangin ini buku isinya soal Four melulu. Aseeeek! :D Cover-nya sih sejauh ini belum ada yang edisi movie tie-in karena emang buku yang ini belum difilmin. So, I'm gonna go with the original cover :)


Sabtu Bersama Bapak by Adhitya Mulya

Ini buku udah lama banget jadi inceran tapi nggak kebeli juga, soalnya di Petra Togamas (toko buku langganan saya) nggak ada :( Entah kenapa buku terbitas Gagasmedia nggak ada yang dijual di Petra Togamas. Jadi kudu ke Gramedia kalau mau beli buku terbitannya :/ Tapi rencananya sih pengen beli via online aja biar dapet diskon hihihi Mau beli barengan sama bukunya Sitta Karina yang dari seri Magical Seira :)


***

Lumayan banyak yee! *lalu tengok dompet* Sebenernya masih ada 3 bukunya Meg Cabot dari seri Abandoned. Tapi buat sementara ini, segini dulu deh yang dikumpulin. Belum termasuk komik-komik series yang saya beli tiap ada volume terbaru yang rilis. Duh belanjaan banyak banget! >.< Seandainya duit tinggal petik di pohon depan rumah, udah saya borong nih semuanya #ngimpi

Baiklah, apa wishlist-mu bulan ini? Do tell! :)

 photo Signature_name_zps3edzggir.png

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin