Monday 23 June 2014

March Haul - Forgotten

Hi guys!

Ini postingan yang terlupakan bahahaha Mestinya di-post bulan Maret lalu yak, tapi saya lupa kalau udah ambil foto segala. Jadi baru ditulis dan di-post sekarang deh :D

Review_March Haul 01
Anyway, bulan Maret lalu saya beli beberapa komik (still, tentang kucing) dan satu novel terbaru dari penulis Indonesia favorit saya, Sitta Karina.

Review_March Haul 02
Review_March Haul 06
Trus juga belanja beberapa stationary kayak stamp bergambar kucing lucu ini :3 sama post-it warna-warni karena punya saya yang lama tiba-tiba raib. Belakangan waktu saya tanya nyokap, ternyata dibawa ke kantor -_-"

Review_March Haul 03
Review_March Haul 05
Beberapa minggu kemudian saya juga beli buku-buku baru dan agak overshop karena kalap liat diskon 30% (kalau nggak salah inget) semua buku terbitan Gramedia di Togamas :p

Baiklah, sekian laporan haul yang tertunda. Doakan bisa lebih sering belanja-belanja buku lagi yak (dan makeup :p #teteup) biar bisa rutin post di sini. Siapa tau bisa update review juga ;) #alibi

Until then, see you on my next post! ^^

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin