Thursday, 19 September 2013

The Real Smartphone

Hape sih boleh smartphone, tapi udah beneran smart belum? Karena smartphone  merupakan versi mini dari komputer. Nah, OS (operating system) komputer paling populer apa hayo? Udah pasti Windows dong yaa. Jadi, kalau hape kamu OS-nya nggak pake Windows, berarti masih kurang smart tuh, bro! #kayakyangpunya #kabur 

W8 vs WP8
Emang ada Windows buat hape? Duh! Ke mana aja sih? Pasti nggak follow Trenologi deh, jadi ketinggalan berita. Sekarang nih ada yang namanya Windows Phone. Karena versi komputer udah sampai Windows 8, versi handphone nggak mau ketinggalan dong dan terciptalah Windows Phone 8. 

Sekeren apa sih Windows Phone 8? Liat hape punya adek saya, tampilannya modern dan minimalis ala gadget masa depan dengan komposisi yang nggak terlalu ribet.


Tuesday, 3 September 2013

August Haul - Comic Madness

Been a while, eh?

Udah lama banget nggak update blog yang ini *bersih-bersih sarang laba-laba*. Maafkeun, bukannya males baca, dengerin atau nonton, cuma lagi males nulis review #dikeplak.

Anywaypost kali ini bukan soal review, saya akan update hasil hunting saya di toko buku beberapa minggu belakangan. Banyak komik-komik favorit yang rilisnya barengan! >.< Mungkin besok-besok, post semacam ini akan lebih sering bertebaran di sini. 

Kalau novel sih, antara agak guilty kalau mau beli baru karena yang belum kelar masih banyak, apalagi yang belum dibaca, pada numpuk tuh di rak -_-" Belakangan ini lagi suka baca yang pendek-pendek karena lagi excited buat nulis di blog sebelah ;)

Nggak usah banyak cing-cong lagi, langsung aja nih tengokin hasil perburuan saya :D

P1070010 copy
P1070002 copy
P1070003 copy
P1070007 copy


Ada yang lagi koleksi komik yang sama dengan saya? What do you think about it? Atau ada rekomendasi komik keren lainnya? Mind to share? ;)

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share