Wednesday, 12 June 2013

Mirror

Jadi belakangan saya lagi suka dengerin lagu "Mirror" yang dinyanyiin sama Justin Timberlake. Dibandingkan single pertamanya "Suit & Tie", saya lebih prefer yang ini karena mirip-mirip "Cry Me a River" yang juga jadi favorit saya :D

Biasanya kalau saya suka sama satu lagu, Youtube jadi pelampiasan buat mencari versi-versi lain dari lagu tersebut. Dalam artian, mencari teknik menyanyi yang berbeda dengan penyanyi aslinya. Nah kebetulan waktu saya iseng search cover song penyanyi Youtube favorit saya, yang muncul malah cover-an Boyce Avenue (nggak terlalu ngefans sih, tapi cukup mengikuti kiprahnya hehe). Surprise-nya lagi, Boyce Avenue duet sama Fifth Harmony yang mana mereka ini adalah cewek-cewek jebolan XFactor USA.

Sedikit flashback, dulu pas Ilusia Girls nyanyiin lagu "Impossible" di XFactor dan saya search di Youtube (dengan alasan yang sama seperti di atas). Ternyata Fifth Harmony juga nyanyiin lagu yang sama pas masih manggung di XFactor

Satu hal yang bikin saya merasa takjub sekaligus kecewa adalah kualitas personil Fifth Harmony yang emang nggak diraguin lagi, range suaranya udah sekelas diva. Mereka membawakan lagu "Impossible" dengan karakter suara masing-masing dan karena tiap personil karakternya kuat-kuat jadilah seperti adu suara dalam 1 lagu. Harus saya akui, Ilusia Girls menang di kontrol suara untuk yang satu ini :)

Eh... begitu tau mereka duet sama Boyce Avenue, tentu saya penasaran dong gimana jadinya. Denger bagian awal aja udah merinding, suaranya bening-bening banget dan improvisasinya pas! :D Apalagi pas mereka harmonisasi pake suara 1, rapih banget dan enak didengernya :D



Duh, kok jadi kayak juri talent show nih (atau fans maniak?), maap yaaakkk :D Ya udah deh, daripada dideskripsiin panjang lebar, mendingan langsung klik tombol play di video di atas yeee, sodara-sodara.

Enjoy :D

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share