Sunday, 2 December 2012

[RECIPE] Double Choco Biscotti with Mint Sugar

Belakangan saya suka ngeliatin foto-foto Biscotti di Pinterest, langsung dong saya googling resepnya. Resiko menggunakan resep dari internet adalah bisa jadi hasilnya nggak sama kayak yang dibikin. Maka dari itu kita harus pinter-pinter memodifikasi, misal waktu adonan jadi kok rasanya masih kurang pas, adonan terlalu pekat/kurang cair, langsung tambahkan bahan yang diperlukan supaya jadi seperti yang kita inginkan. Tapi so far sih saya nggak pernah nemuin hasil yang terlalu ekstrem, paling resep cookies yang pake dimasukin ke kulkas, kalau saya sih nggak perlu karena nantinya cookies jadi keras banget.

Anywhooo, here's my success recipe. Use it as you will and enjoy! :)

P1050972 copy
Biscotti
P1050973 copy
P1050977 copy

Perlu diketahui bahwa ketika kue matang setelah proses pemanggangan pertama, aromanya sangat menggoda dan bisa jadi kalau iman nggak kuat, proses pemanggangan kedua tidak akan terlaksana dan kue berakhir di dalam perut ;) So, make sure you're strong enough to do the second process :)

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share