Thursday 8 July 2010

My bestfriend's Birthday Bash

ANTY_resize

Saya masih suka surprise ternyata.


Hari Rabu seminggu lalu adalah hari ulang tahun salah satu sahabat terbaik saya, mbak Anty. Nggak ada feeling apa-apa paginya, eh pas ketemu di kampus ternyata dia ngajakin makan siang bareng BLM buat syukuran hari jadinya. Yay!!!

Mengingat jadwal kita yang udah nggak sama dan pada sibuk sendiri-sendiri, diputuskan kita makan bareng jam 3 sore. Well, itupun nggak berjalan mulus sesuai rencana. Keputusan jam 3 itu pun gara-gara saya dan Mia baru bisa free lepas jam itu, karena saya masih harus magang dan sialnya jam-jam terakhir kemarin dipakai evaluasi bareng atasan saya jadinya molor deh sampe setengah 4.

Birthday Bash kali ini diadakan di Kebon Pring Dharmahusada. Hebatnya, sore itu tempatnya lagi sepi, jadi kita bisa ngakak dan gila-gilaan sesuka hati tanpa cemas bakal dipelototin orang-orang :D But, di ruang meeting-nya ada semacam acara perpisahan anak SMA gitu kayaknya. Gilanya, kita berasa kayak ikutan acara itu saking sepinya restoran, soalnya mereka pakai mic jadi kedengeran sampe meja kita. Pas ada yang mau ngomong dan mengucap salam, kita ikutan menjawab salamnya. Pas mereka tepuk tangan, kita ikutan keprok-keprok juga. Pas sorak-sorak, pastinya kita ikutan heboh, bahkan lebih heboh dari yang punya acara sendiri ;D

Pokoknya sore itu jadi hari gilanya BLM setelah sekian lama nggak ngumpul bareng, meskipun nggak dalam formasi lengkap (karena Dinda ada keperluan dan Phebe lagi di rumah jadi nggak ketemu di kampus). But whatever, yang jelas kemarin itu jadi hari hore-nya BLM! :D

Saya kangen masa-masa itu, di mana kita ngumpul semua, makan bareng di satu meja besar. Bercanda gila-gilaan nggak kenal malu, foto bareng (tetep nggak ketinggalan!)... Ahhh I miss those moments! Apalagi setelah laptop saya hilang, otomatis file foto-foto (baik yang sudah diedit maupun yang masih mentah) bareng BLM (dan lainnya juga sih) pada ilang semua. Jadi nggak punya kenang-kenangan deh :[

And you know what, sampai di hari-H pun saya masih belum pegang kado buat mbak Anty. Bakal kado yang mau saya kasih ternyata sold out dan saya baru tau paginya. Detik itu juga saya langsung cari alternatif, dan hari itu juga kadonya langsung saya dapat. Sampai pas evaluasi saya bela-belain membagi pikiran dengan sms-an sama yang jualan buat ngurus pembelian --" Meski sejujurnya kecewa karena nggak bisa ngasih kado sesuai yang saya pengen, tapi saya tetep mengucap alhamdulilah karena sudah diberi kemudahan sama Yang di Atas. Internet is my best best bestfriend! hehe

Actually, saya udah ngasih kado pas ketemu di kampus paginya. Tapi itu cuma 'appetizer', barang yang sebenernya nggak pas ultah pun bakal saya kasih. Cuman karena kebetulan kemarin dia lagi ultah dan emang barangnya lagi saya kerjain dan selesai tepat sehari sebelum ultahnya. What a coincidence! Yah, at least, saya nggak telat-telat amat ngasih kadonya. Paling nggak saya udah ngasih sesuatu di hari ultah mbak Anty, walaupun itu cuma 'appetizer'. Karena kado yang sebenernya masih dalam perjalanan dan baru Jumat-nya nyampe ;]

Seperti posting-posting sebelumnya, I wanna say Happy Birthday my dear sistaa Anty!!! Thank you for inviting all of us to you birthday bash and I wish you a great happiness in your life xoxo.




P.S.: saya ikut bersimpati pada sekelas anak SMA yang kemarin ngadain acara perpisahan bareng hari-gila-BLM, maaf ya kalau acara kalian mendadak heboh ;]

1 comment:

  1. Speaking about birthday, you remind me of something.. in this month, becoz I celebrate my bday too, I provide seven books for free! if you wanna join, please click books-of-dela giveaway

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin