Monday 26 April 2010

Timbaland - Shock Value 2


Saya selalu admire semua karya Timbaland, baik hasil kolaborasinya atau lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan penyanyi lain. Selalu sukses bikin saya berseru, "Wow!" dan berikutnya lagu-lagunya udah jadi playlist tetap di music player saya :]


Kali ini Timbaland kembali dengan sequel albumnya yang bertitel Shock Value 2. Seperti album sebelumnya, Timbaland mengajak sejumlah artis untuk berduet dalam lagunya. Di album Shock Value 2 ini banyak artis ternama yang diajak berkolaborasi, sebut saja Justin Timberlake, Miley Cyrus, Jojo, Katy Perry, Nelly Furtado, Jet, Daughtry, The Fray dan penghuni lama dari album sebelumnya, One Republic. Masih banyak lagi penyanyi lain yang juga berduet bersama dalam satu lagu.

Secara materi, album Shock Value 2 ini lebih bervariasi. Tidak melulu membahas tentang cinta, tapi juga tentang musik dan having fun. Musik yang ditampilkan juga khas Timbaland, rancak, berdentum rapi dan yang jelas asik buat nge-dance ;] Bahkan cenderung unik karena beberapa lagu berkolaborasi dengan suara-suara khas rock. Lucunya, di lagu We Belong to Music, berduet dengan Miley Cyrus, somehow berasa banget musik khas Miley di sini. Yang ceria, rancak dan bikin yang denger pasti langsung semangat. Khas Miley banget lah! :D *ketauan pasti kalo saya fans Miley*

Track favorit saya sih nyaris semua lagu, tapi susah payah akhirnya harus saya pilih beberapa buat representasi dari album ini deh:
Lose Control (ft. Jojo), Meet in Tha Middle (ft. Bran' Nu), Tomorrow in the Bottle (ft. Chad Kroeger & Sebastian), If We Ever Meet Again (ft. Katy Perry), Marching On (ft. One Republic), Symphony (ft. Attitude, Bran' Nu, DOE)

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin