Tuesday, 1 September 2009

Lovely September

September, my favorite month, is finally coming! Horayyy!! Why is that? Because in this month I was born years a go :] Sementara itu, saya ingin menuliskan wishlist yang saya harap bisa saya dapatkan di bulan ini. Yah, itung-itung jadi referensi buat yang mau ngasih saya kado :D

One... two... three... Go!


blazer

Boyfriend blazer

#1 Black/Grey Blazer

I want this soooo bad but I still have no time to go and grab some :[ And looking for blazer with this style is a bit difficult, karena yang biasanya menjual blazer model begini setau saya hanya toko-toko branded yang JELAS mahal harganya. I plan to just sew some instead ;]


boots

I want the brown one

#2 Suede Ankle-boot
Sudah dari awal tahun ini saya pengen banget punya sepatu model ini, tapi masih belum kesampaian karena nyarinya di sini susah. Model yang saya pengen maksudnya, kebanyakan boot-nya terlalu tinggi, terlalu ramai dengan fringe-nya atau model sol sepatunya saya nggak suka. Dan ketika menemukan model yang saya pengen, warnanya nggak ada :[ Sebenarnya saya udah nemuin, model dan warna yang cocok di sebuah online shop, tapi kali ini harganya yang nggak cocok. Mahal gila!



Demi Lovato - Here we go again cover album

#3 Demi Lovato - Here we go again
What I can say with this one? Nothing. It's absolutely obvious that this album rocks!


Blue Bloods series

#4 Blue Blood Series
Sudah niat menabung dari jauh-jauh hari tapi masih belum juga kesampaian :[ Padahal masih rencana mau beli satu dulu, tapi budget kok rasanya tidak juga mengindikasikan dukungan yang signifikan.



iPod pouch
camera pouch

I wanna make this one by my self

#5 Cute camera pouch
Nyarinya susssssssaaaaaaaaaaahhhh banget! Jangan bilang kenapa saya nggak googling. I did dan nemunya ya di luar negeri sana di mana harganya juga sangat di luar logika. Banyak nemu sih di etsy.com, aje gile. Ngiler, ngiler deh kalo masuk situs itu -,-' Rencana mau bikin sendiri dulu yang dari bahan flanel, tapi beli kain flanelnya itu juga kapan T.T


Nigella Recipe Books


#6 Nigella Recipe Book
Pernah suatu kali saya jalan-jalan ke TGA dan menemukan buku Nigella, tapi bukan buku resepnya melainkan buku biografinya. And you know how much the price is? Rp 300.000,- Itu buku biografinya doang for God's sake! Sampai sekarang sih saya belum nemuin buku kumpulan resep Nigella di toko buku yang sering saya kunjungi, di Periplus pun rasanya juga nggak ada. I really wanna have this book since she always saves me from cooking-phobia :D

Kalau saya tulis semua wishlist saya, nanti jadinya malah daftar barang-barang yang harus saya beli dong ahaha. Sejauh ini enam saja, supaya bisa jadi reminder buat saya untuk stick dulu sama yang enam ini dan (sejenak) mengesampingkan lainnya.

Oh I wish I had a money machine right now.

9 comments:

  1. weleh,,,, nie anak maunya banyak tenan,,, larang2 pisan,,, emak blm dikasi duit sama bapak buat beli kado kamu,,, hehe,,, ^^

    ReplyDelete
  2. bu yg camera pouch nya keren... klo udah bikin trus dikomersilkan, bilang2..
    kado? do'a aja ya? :D

    ReplyDelete
  3. @Ariw
    dikomersilin?? Ini bikin buat diri sendiri aja belum kesampaian haha

    doa biar 6 wishes saya itu kesampaian sih ga apa2 hehe

    ReplyDelete
  4. @sinTa
    ya ngemis dari sekarang ke bapak mak biar ntar pas waktunya bisa kebeli ahaha *GRkronis*

    ReplyDelete
  5. @Yulia Rahmawati
    oh thank you :]

    thanks for visiting my blog by the way

    ReplyDelete
  6. you should try to do it, it's very fun and very cheap just 20.000 :)

    haha sama-sama, my dad more know about fashion better than my mom :p

    no, I was made a t-shirt with that fabric :)

    ReplyDelete
  7. i didnt exactly change anything to my blog, but i did erase some of the things on my blog, i only show 2 posts on each page, and i use blogger profile picture on the side :P

    but im going to post something relatively new though ;P

    ReplyDelete
  8. no tees but shirts, kemeja :)

    xxx

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share