Saturday, 13 June 2009

Humane

Sabtu lalu adalah hari terakhir saya melakukan eksperimen seperti yang sudah saya sebut di posting sebelumnya. Rasanya... RELIEVING TILL DEATH!!! Lega tak terkira karena udah melakukan prakteknya dan beban yang tersisa adalah bikin laporan serta pengakuan dosa waktu mempertanggungjawabkan laporan kita (wish me luck then!).

Phebe, juara I dari kelompok 1, Karina, juara I dari kelompok 2 (guess who?)

And you know what, di luar semua kelelahan karena jarak sekolah subjek eksperimen saya yang jauuuhhhhnya amit-amit dari tempat tinggal saya, di luar semua kejenuhan yang suka datang tiba-tiba, di luar semua rasa malas karena harus berangkat pagi banget (sebelum jam 6 sudah harus on the way) selama 3 hari berturut-turut, di luar rasa sedih karena uang saku saya terkuras buat biaya transportasi (saya naik bemo pulang-pergi), all those feelings are suddenly paid off when a girl in the class I used gave each of us (yes, 3 of us!) a gift. Saya sih nggak berharap apa-apa dari anak-anak itu, asalkan mereka menyelesaikan rangkaian eksperimen dengan baik aja saya udah puas. And I didn't expect this one. Never!

Saya terharu banget waktu melihat Karina menerima hadiah itu, sayangnya saya nggak tahu yang mana anak yang ngasih karena waktu itu kelas lagi chaos banget sehabis sesi game. Jadi saya sibuk mengatur kertas-kertas untuk rehearsal bareng Phebe dan cuma bisa melihat sekilas aja. For the little girl who gave me a set of jewelry, I wanna say thank you from the deepest of my heart dear. You're the sweetest girl I've ever known :]

seperangkat perhiasan. Tunai!

In case you curious, I take a picture of what kinda jewelry she gave me. Actually, me and Phebe guessed it was a pair of earings but apparently we both got close. And it's even more than 1 stuff, we got 3 stuffs in a gift (a bracelet, a pin, a ring). Phebe and me got the same stuffs but not Karina. She got a jilbab (yes, she got the biggest one). Harus dipake ya, Rin :]

kiri: sok mahasiswa banget nggak sih?, kanan: ayo angkat reward-nya!

Ada satu kesamaan yang menggelikan yang saya temuin, ada seorang cewek yang kebetulan namanya sama kayak temen gila saya, Mia. Kebetulan juga dua-duanya sama-sama pinter (Mia yang ini pemegang nilai sempurna sekaligus tertinggi di kelas berdasarkan hasil eksperimen kita), dan entah kebetulan atau tidak, dua-duanya susah nyambungnya. Mia yang jadi subjek eksperimen kita itu nanya, bedanya metamorfosis tidak lengkap dengan tidak mengalami metamorfosis. Sementara keterangan tentang hal itu bisa dibaca dengan nyaman dan jelas di teks yang dipegang masing-masing siswa. Akhirnya, Phebe pun turun tangan untuk menjelaskan secara privat sama Mia Jr.

-- -- -- -- --


Hari itu sekaligus jadi hari yang aneh, karena di pagi hari waktu berangkat ke sekolah subjek saya, di jalan saya melihat mobil Mercedez hitam yang sudah dihias dengan bunga-bunga. Got what I mean? Yap, mobil pernikahan. Seseorang akan menikah hari ini, begitu kata saya dalam hati.

Siangnya, sepulang dari sekolah subjek saya, saya berpapasan dengan mobil bersirine yang meraung-raung meminta jalan. Saya menoleh untuk melihatnya (waktu itu saya lagi di bemo), mobil pengangkut jenazah. Seseorang menghadap Yang Kuasa hari ini, batin saya.

See what I try to tell you? I've seen two different life steps at once, at one day. Yang satu akan memulai bahtera hidup yang baru dan yang satu lagi sudah menghadapi akhir hidupnya. The beginning and the end.
I feel... undescribable at the moment.


-- -- -- -- --



Di sela-sela kesibukan saya (cailah sok banget!), saya sempetin nonton trailer film-film yang mau tayang lewat Youtube. Karena udah mupeng banget pengen lihat trailer New Moon (gara-gara anak-anak Twilight Indonesia nih ^^), jadilah trailer itu yang saya buru duluan. Selesai download, saya langsung nonton dan histeris seketika waktu Jacob Black muncul. SHIRTLESS!!! Apalagi rambut Jake yang ini udah dipotong pendek, he's adorable--and sexy! Singkatnya, saya nggak sabar buat nonton November ntar (nyampe sini pasti Desember deh -,-), pokoknya kalo udah premier di sini!



Trailer ke-2 yang saya buru adalah Hannah Montana the Movie :D
Penasaran dan iseng aja sih, sebelumnya udah baca sinopsisnya di Cosmogirl tapi pengen tahu trailernya dan potongan filmnya. Jadilah saya download and it was hilarious!! You gotta watch it. Seriously!



Berikutnya adalah Harry Potter and the Half-blood Prince. Sebelumnya udah sempet nonton di Youtube tapi nyendat-nyendat gitu jadi saya download aja sekalian, biar puas. Pendapat saya, worth to watch tapi masih worth it Hannah :] (no offense please).



-- -- -- -- --


Tugas-tugas hampir selesai, badai sebentar lagi berlalu (halah) dan dihadang twister di depan LOL. UAS maksudnya :[ Seminggu lagi udah masuk minggu tenang, dan seminggu berikutnya UAS dimulai. Harus mulai berburu bahan-bahan kuliah nih hehe.

And how's your days? Your weeks? or your months? :] is it more hectic than me?? Dare me ;]



1 comment:

  1. huuuuu aku tetep nunggu2 yg ketika tapi. Ga suka Hannah Montana sih. No Offense plis :)))

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share