Wednesday, 22 April 2009

My Sign

Gedung Sate

Sign apa sih?? Well, beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat posting tentang sebuah foto bertuah. Foto yang modelnya adalah saya dan dua teman saya itu punya cerita magis yang lengkapnya bisa dibaca sendiri di sini

Oke, kalau udah baca postingan saya yang itu, sekarang udah tahu dong ke mana seharusnya saya pergi? Yap, Bandung!!

Sign-nya? Meskipun masih kabar burung dan nggak ada kepastian resmi dari fakultas, tapi udah banyak yang bilang kalau PKL mata kuliah Psikologi Klinis semester ini akan dilaksanakan di Bandung. Which means that I will go to Bandung if it's officially stated by the Dean. Yay!!!

Okay, I'm over-reacted.

But, who cares?

5 comments:

  1. wew...seru bgt PKL di bandung yg ada hangout mulu deh tuh....
    ckckckc...mantep2...

    salam buat yg ganteng2 yaa...hhhe

    ReplyDelete
  2. bener-bener foto bertuah..

    ReplyDelete
  3. in germany, kiara yang ambil :)
    hahaha yah i think im still more like counting money :p

    kapan ke bandung ?, asyik ya kita bisa ketemu :)

    ReplyDelete
  4. @diana bochiel
    ahaha yeah, yang semester kemarin ke Bali dan dalam agenda PKL-nya banyakan acara jalan2nya. So, you see what I mean? :]

    @Ariw
    ini pengaruh modelnya? propertinya? ato fotografernya? :D

    @June Paski
    Yah, moga2 aja bisa ketemu June :] soalnya itu dalam rangka tugas kuliah juga. Kunjungan ke rumah sakit jiwa di Bandung gitu, kan mata kuliah Psikologi Klinis. Habis liat orang stres, hura2 deh :D

    ReplyDelete
  5. yang pasti bukan modelnya..

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin

Share