Monday 23 March 2009

Wishlist of 2009

Iya, saya tahu saya bokek. Justru itu wishlist ini bisa lahir ke dunia dengan selamat dan tidak cacat sedikitpun. Oke, sekalipun saya tahu tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, tapi siapa sih yang nggak doyan hadiah?? Siapa juga yang nggak doyan kucuran dana gratis?? Saya tidak terkecuali :] Jadi, baca wishlist saya baik-baik supaya ANDA, donatur yang saya tunggu-tunggu kedatangannya, tidak salah beli atau malah mengira ini iklan promosi doang. Ini WISHLIST beneran dan saya sedang struggle buat merealisasikannya dalam kehidupan saya yang kere-bin-bahagia-tapi-tetep-mupeng-lihat-barang-bagus.

Lomo Camera 4 lenses
Bingung, antara yang Disderi atau yang Action Sampler. Harganya sih murah yang Action Sampler, tapi saya nggak tahu apa kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setahu saya, kelebihannya selain harga adalah model casing yang berbeda. Itu doang.

Kanan: Disderi, Kiri: Action Sampler

Digital Camera Kodak Easyshare V1233
Entah apakah saya normal kalau menyalahkan Cosmogirl! yang sudah mereview kamera ini dalam satu artikelnya, karena sejak itu saya jadi ngidam berat pengen punya kamera ini. Meski ada sih merek lain yang masih setara dan ada juga yang lebih murah tapi saya ngerasa kurang sreg dan nggak yakin. I think I'm in love with this damn camera :]
Classic Fringe Moccasin Boots
Lucu, beda dan kayaknya enak dipake jalan-jalan meski saya masih ragu kredibilitasnya dibandingin sama Converse saya yang udah bulukan. Bingung juga antara yang coklat krem atau yang hitam, pengen juga yang kayak di majalah GoGirl! warna biru tapi nggak pake fringe. Kayaknya sih punya brand apa gitu saya lupa. Bingung!!!
Baiklah, anggap saja posting saya ini sebagai proposal pengajuan dana :D Tapi serius, seserius proposal pengajuan dana buat ngadain pensi di sekolah atau proposal ngadain camp di kampus. Is this my resolution of this year? No, those stuffs above ain't my resolution. It's just my wishlist but serious. You know what I mean.

8 comments:

  1. sarah, how r u there?
    kakaynya seru banget lomo fotonya?
    btw harganya berapa sar

    ReplyDelete
  2. I'm fine :]
    kamera lomonya antara 250rb-280rb man

    ReplyDelete
  3. things that u want,,,, is so expensive 4 me,,,

    so,,, gak isa jadi donatur nak,,, ya'apa nek km ae yg blikan buat aku,,, hohoho,,,

    ehm,,, yg fotoin di HOS,pak satpamnya aj,,, huehehe,,

    ReplyDelete
  4. yahh itu aja aku nyari donatur, masa mau donaturin orang sih mak...

    ReplyDelete
  5. eh kamera lomo klo d sby dmn tempatx??

    emg sgitu y hrgx, g bs kurang??
    hehe..

    ReplyDelete
  6. ok deh ksh aj threadnya gpp..
    thx..

    mls ah bikn chatbox, ntr kyk yg laen..
    hehehe..

    gpp d tls dmn aj, g mslh :0

    ReplyDelete
  7. trus itu belinya dimana?.. weks.. lucu ya.. cuman kalo becek .. jadinya kotor e... kalo buat ngantor pasangin pake rok pendek.. atasan sesuai warna sepatu.. mungkin bisa ya...

    ReplyDelete
  8. Belinya waktu itu aku liat ada sih di salah satu OLSHOP di Friendster, tp hbs itu uda ilang soalnya SOLD :[

    Pernah jg baca di LOOKS ada yg bisa pesen d Bandung gt, tp ga tau di mananya hoho

    D CG! ada di salah satu butik di Jakarta tapi aku lupa namanya apa :D

    ReplyDelete

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin