Wednesday 11 February 2009

Step Up 2: the Streets

Directed by Jon M. Chu
Starring: Briana Evigan, Robert Hoffman, Will Kemp

This is better! Well, after I watched Step Up (just right before the sequel), I know it's gonna be better than the old one. More cool dance moves and hip songs. That was great, yanno!

Yeah, I know I'm kinda too late for watching this movie because it was so last year or whatever. But the thing is, it's a great movie after all.

Like I said, it is better. Penulis cerita membuat plot yang lebih kaya dan menarik tentunya. Dengan sejumlah dance scenes yang--menurut saya--keren banget, I gotta say that this movie is the best dance movie I've ever watched :]

Menempatkan dua aktor yang juga merupakan penari yang hebat membuat film ini semakin sempurna. Briana (pemeran Andie West) dan Robert (pemeran Chase Collin) memperagakan gerakan-gerakan menari dengan sangat baik (in my opinion, underlined that!). They're just awesome!

Well, maybe I'd better stop talkin shits now and make you watch it by your self. I bet you won't be sorry I make you do that :]

Alright, here's a lil summary about the movie. In case you curious about the story.

Step Up 2: The Streets menceritakan tentang seorang cewek bernama Andie West yang terpaksa masuk sekolah seni, Maryland School of Arts (MSA) karena hanya itulah pilihan yang ia punya kalau ingin tetap tinggal di tempat asalnya (Baltimore) dan bisa hangout dengan teman-temannya dalam crew, 41O. Itupun atas saran dari seorang cowok yang sudah ia anggap seperti kakak sendiri, Taylor Gage (Step Up), yang sudah lebih dulu bersekolah di situ. Considering both of them have the same passion of dancing, maka Ty mengajukan pilihan itu pada Sarah (teman Ibu Andie yang selama ini mengasuhnya sejak sang ibu meninggal) supaya Andie yang bandel tidak dikirim ke Texas untuk tinggal bersama tantenya. Awalnya, Andie skeptis sekali akan kehidupannya di sekolah baru yang tampak elit itu. Namun, semenjak ia dikeluarkan dari 41O dan membentuk kru sendiri bersama cowok populer di MSA, Chase Collin, Andie seolah menemukan jati dirinya dan merasa dipercaya oleh banyak orang.

Dan seperti film pendahulunya, Step Up 2 juga diakhiri dengan dance scene yang SUPERCOOL!

No comments:

Post a Comment

I'd love to read all your sweet comments.
Please leave it on the box below and I'll reply as soon as I can :)
Have a nice day! x

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin